Siapa Pemain Asing Anyar Persib Bandung Tunggu Restu PT PBB

Minggu, 03 Januari 2016 - 20:13 WIB
Siapa Pemain Asing Anyar Persib Bandung Tunggu Restu PT PBB
Siapa Pemain Asing Anyar Persib Bandung Tunggu Restu PT PBB
A A A
BANDUNG - Skuat Persib Bandung belum menjawab undangan untuk tampil pada Piala Gubernur Kalimantan Timur dan Piala Wali Kota Padang pada Februari 2016. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu menunggu sinyal dari manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), termasuk kepastian mendatangkan pemain anyar.

Pasca ditinggal pemain pilar asing, Makan Konate (Mali) dan Ilija Spasojevic (Montenegro) yang hijrah ke klub Malaysia. Sedangkan pemain asal Montenegro Vladimir Vujovic memilih pulang ke negaranya, seusai meraih juara di Piala Presiden. (Baca juga: Persib Bandung Tunggu Lampu Hijau Rekrut Pemain Anyar)

Djadjang Nurdjaman pun kini mengincar tiga pemain asing untuk memenuhi komposisi tim yang belum komplet untuk posisi tengah, stopper dan striker. "Sampai sekarang belum, kita lihat dulu kepastian ikut atau enggak baru kita cari tiga pemain asing yang kita butuhkan,"kata pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

Bahkan sempat tersiar kabar, Victor Igbonefo yang sudah dilepas klub asal Thailand, Osotspa Samut Prakan pun sudah sampai ke telinga Djanur. Bisa jadi, pemain naturalisasi ini kembali ke Indonesia. Namun Djanur belum memberikan tanggapan untuk mendatangkan Igbonefo ke Kota Kembang. "Belum ada informasi juga, bagaimana dan di mana dia (Igbonefo) sekarang,"ujarnya.

Dikarenakan belum adanya agenda turnamen maupun kompetisi, saat ini Djanur memilih mempersiapkan timnya secara bertahap. Artinya, hanya akan diproyeksikan untuk menjalani agenda yang ada di depan mata, termasuk meladeni Persipasi Bandung Raya (PBR). (Baca juga: Persib Bandung Jajal Kekuatan PBR di Bogor)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5107 seconds (0.1#10.140)