Inter Milan Gagal Rebut 4 Besar usai Dipermak Tim Merah Putih

Minggu, 16 April 2023 - 03:42 WIB
loading...
Inter Milan Gagal Rebut 4 Besar usai Dipermak Tim Merah Putih
Luca Caldirola menjadi pemain pembeda saat Monza mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 di Giuseppe Meazza, Minggu (16/4/2023) dini hari WIB / Foto: Twitter AC Monza (@ACMonza)
A A A
MILAN - Inter Milan gagal memetik tiga poin penuh saat menjamu Monza. Pada laga lanjutan Liga Italia 2022-2023 di Giuseppe Meazza, Minggu (16/4/2023) dini hari WIB, tim berjuluk Biancorossi (Merah Putih) menang dengan skor tipis 1-0.

Inter sebenarnya tampil begitu dominan di pertandingan ini. Itu bisa dilihat dari statistik pertandingan selama 45 menit pertama.

Inter tercatat mampu melepaskan 11 tendangan, namun hanya satu yang mampu mengancam gawang Monza. Sedangkan tim tamu melepaskan empat tendangan dan tak ada satu pun yang mengancam gawang tuan rumah.



Ketatnya pertandingan membuat laga di babak pertama berakhir imbang tanpa gol. Selepas keluar dari ruang ganti, Inter kembali melancarkan serangan.

Hingga menit 60, ada satu tendangan yang mengancam gawang Monza melalui aksi Romelu Lukaku. Namun sundulan penyerang asal Belgia itu masih mampu diselamatkan kiper Michele Di Gregorio.

Keasyikan menekan pertahanan tim tamu, Inter justru kebobolan di menit 78. Luca Caldirola yang mampu membungkam mulut penggemar tuan rumah lewat gol yang dicetaknya.

Di sisa waktu pertandingan, Inter dan Monza saling jual beli serangan. Tapi hingga peluit panjang dibunyikan skor 0-1 untuk kemenangan Monza tak berubah.

Kekalahan ini membuat Inter gagal merebut posisi empat besar. Klub berjuluk I Nerazzurri saat ini sudah mengoleksi 51 poin atau tertinggal dua angka dari tim sekota mereka AC Milan.



(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1336 seconds (0.1#10.140)