Zhilei Zhang Menang TKO usai Bikin Mata Joe Joyce Bengkak di Ronde Keenam

Minggu, 16 April 2023 - 05:37 WIB
loading...
Zhilei Zhang Menang TKO usai Bikin Mata Joe Joyce Bengkak di Ronde Keenam
Zhilei Zhang sukses merusak reputasi Joe Joyce usai menang TKO di ronde keenam pada pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat interim WBO di Copper Box Arena, Minggu (16/4/2023) WIB / Foto: BBC Sport
A A A
LONDON - Zhilei Zhang sukses merusak reputasi Joe Joyce usai menang TKO di ronde keenam pada pertarungan perebutan sabuk juara kelas berat interim WBO di Copper Box Arena, Minggu (16/4/2023) WIB. Ini merupakan kekalahan pertama yang dialami petinju asal Inggris.

Zhang benar-benar tampil agresif di pertarungan ini. Dia tidak memberikan kesempatan Joyce untuk menyakiti tubuh dan wajahnya.

Hingga akhirnya pukulan telak Zhang sukses membuat bagian mata Joyce terluka. Wasit Howard Foster terpaksa turun tangan untuk melihat kondisi petinju Inggris tersebut sebelum akhirnya memutuskan untuk menghentikan pertarungan di ronde keenam setelah Joyce mengalami pembengkakan pada bagian mata.

Zhilei Zhang Menang TKO usai Bikin Mata Joe Joyce Bengkak di Ronde Keenam


Bagi Zhang , ini merupakan kemenangan pertamanya di tahun ini usai ia dikalahkan Filip Hrgovic pada Agustus 2022 dalam pertarungan perebutan gelar IBF.

"Hari ini milikku. Hari ini milikku, milik semua orang yang muncul, milik setiap orang Tionghoa (China) yang muncul. Saya berusia 39 tahun, tapi saya disiplin, saya berlatih keras dan langkah selanjutnya saya mengejar gelar," ujar Zhang pasca pertarungan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1197 seconds (0.1#10.140)