PSM Makassar vs Borneo FC: Juku Eja Ambisi Lengkapi Pesta Juara

Minggu, 16 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
PSM Makassar vs Borneo FC: Juku Eja Ambisi Lengkapi Pesta Juara
Bernardo Tavares berambisi meraih kemenangan untuk melengkapi pesta juara PSM Makassar. Foto: LIB
A A A
PAREPARE - PSM Makassar akan menjamu Borneo FC pada laga penutup Liga 1 2022/2023. Pelatih Bernardo Tavares berambisi meraih kemenangan untuk melengkapi pesta juara Juku Eja.



Duel PSM vs Borneo FC Samarinda akan tersaji di Stadion Gelora BJ Habibie Parepare, Minggu (16/4/2023) pukul 19.30 malam. Ini bakal menjadi laga monumental bagi tuan rumah.

PSM akan mengangkat trofi juara di hadapan pendukungannya setelah setelah menanti 23 tahun. Itu sebabnya, Bernardo Tavares ingin melengkapinya dengan kemenangan atas Borneo FC.

Tetapi, dia menyadari melawan Pesut Etam tidak akan mudah. Artinya, PSM harus kerja lebih keras jiki ingin menutup musim ini dengan hasil positif.

“Kita menghadapi lawan yang tangguh sejak tahun 2018. Tim PSM belum pernah menang melawan Borneo (FC). Ini akan menjadi pertandingan yang sulit bagi kita,” ujar Bernardo Tavares

Bernardo Tavares merasa kekuatan Borneo FC musim ini cukup bagus dengan skuad berpengalaman dan berlabel bintang. Ada Stefano Lilipaly, Jonathan Bustos, hingga Matheus Pato.

“Bagi saya tim Borneo lebih bagus sekarang daripada sebelumnya,” jelas juru taktik asal Portugal itu.

Berkaca hasil terakhir dimana PSM kalah 0-4 dari PSIS Semarang, Bernardo Tavares meminta pasukannya untuk belajar dari kesalahan.

Menurutnya di laga melawan PSIS, para pemain PSM tidak menunjukkan fighting spirit yang biasa mereka tunjukkan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1942 seconds (0.1#10.140)