Bayern Muenchen Gagal Kalahkan Hoffenheim, De Ligt: Kami Kurang Energi

Senin, 17 April 2023 - 11:00 WIB
loading...
Bayern Muenchen Gagal Kalahkan Hoffenheim, De Ligt: Kami Kurang Energi
Bayern Muenchen gagal mengalahkan Hoffenheim pada lanjutan Liga Jerman 2022/2023. Bek Matthijs de Ligt (kanan) menyeret Manchester City atas hasil itu. Foto: REUTERS/Leonhard Simon
A A A
MUNICH - Bayern Muenchen gagal mengalahkan Hoffenheim pada lanjutan Liga Jerman 2022/2023. Bek Matthijs de Ligt menyeret Manchester City atas hasil itu.



Bermain di hadapan suporter sendiri di Allianz Arena, Sabtu (15/4/2023) malam, Bayern ditahan 1-1. Ini lantaran gol Benjamin Pavard (17) disamakan Andrej Kramaric (71).

De Ligt mengakui Bayern memiliki banyak kekurangan pada laga kandang itu. Ini membuat The Bavarians -julukan Bayern Muenchen- hanya mampu membawa pulang satu poin.

"Kami kekurangan di semua area hari ini, tidak ada intensitas, energi, dan banyak melakukan kesalahan," tutur De Ligt, di laman resmi Bayern Muenchen.

"Laga melawan Manchester City menguras fisik dan mental kami. Tetapi itu tidak bisa menjadi alasan," lanjutnya.

Sebelum bentrok Hoffenheim, Bayernharus meladeni Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions.

Tandang ke Etihad Stadium, Rabu (12/4/2023), Bayern harus menerima malu karena kalah 0-3 dari The Citizens-julukan Manchester City.

"Sebagai pemain Bayern, Anda harus siap untuk bermain tiap tiga hari sekali. Hari ini itu tidak terlihat. Kami harus menganalisa pertandingan dan kembali bangkit," ujar De Ligt.

"Tidak ada energi dari kami hari ini. Semoga laga melawan Manchester City bisa mendorong kepercayaan diri kami menuju akhir musim ini," pungkas bek asal Belanda itu.



Bayern akan menjamu armada Pep Guardiola di leg kedua perempat final Liga Champions. Duel jawara Liga Jerman vs Liga Inggris itu akan terjadi di Allianz Arena, Kamis (20/4/2023).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1886 seconds (0.1#10.140)