Masuk Nominasi Pelatih Terbaik Liga 1, Thomas Doll: Berarti Kerja Saya Tidak Buruk

Senin, 17 April 2023 - 00:30 WIB
loading...
Masuk Nominasi Pelatih Terbaik Liga 1, Thomas Doll: Berarti Kerja Saya Tidak Buruk
Thomas Doll bersyukur bisa masuk nominasi pelatih terbaik Liga 1 2022/2023. Foto: persija.id
A A A
JAKARTA - Thomas Doll bersyukur bisa masuk nominasi pelatih terbaik Liga 1 2022/2023. Dia menilai artinya kinerjanya selama menukangi Persija Jakarta tidak buruk.



Thomas Doll masuk nominasi pelatih terbaik Liga 1 bersama Bernando Tavares (PSM Makassar), Luis Milla (Persib Bandung), dan Aji Santoso (Persebaya Surabaya).

Persaingan yang berat baginya karena Tavares berhasil membawa PSM juara di musim ini untuk pertama kalinya lagi selah 23 tahun.

Thomas Doll menyadari kemungkinan besar Tavares yang akan mendapat penghargaan lantaran membawa timnya juara. Meski demikian, dia tetap senang masuk nominasi

“Ini bagus, maksud saya berarti hasil kerja saya tidak buruk,” kata juru taktik asal Jerman itu saat jumpa pers.

“Tapi biasanya yang menang nanti dari tim yang memenangi liga. Namun pada akhirnya akan ada pilihan nanti siapa pelatih terbaik musim ini, kita tidak tahu siapa," lanjut Thomas Doll.

Momen ini mengingatkan Thomas Doll ketika masih berkareir di Liga Jerman. Sebab pada tahun 2005, dia berhasil menyabet penghargaan pelatih terbaik bersama Hamburger SV.

“Saya ingat di Bundesliga saya mendapat pelatih terbaik 2005. Itu momen fantastis dan sudah lama sekali. Siapa tahu saya menang lagi. Sekarang sudah 2023, sudah lama berarti,” imbuh Thomas Doll.

Dari Persija, tidak hanya Thomas Doll saja yang masuk dalam nominasi terbaik untuk Liga 1 musim ini.



Dua anak asuhnya juga, yakni Ilham Rio Fahmi masuk nominasi pemain muda terbaik. Lalu, Ondrej Kudela masuk nominasi pemain terbaik Liga 1 2022/2023.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2667 seconds (0.1#10.140)