Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon: Hokky dan Ronaldo Starter!

Minggu, 16 April 2023 - 20:04 WIB
loading...
Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon: Hokky dan Ronaldo Starter!
Pesepak bola Timnas U-20 Indonesia Ronaldo Kwateh (kanan) berebut bola di udara dengan pesepak bola Timnas U-20 Uzbekistan Esanov Sherzod. Foto: ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/tom.
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia telah mengumumkan susunan pemain untuk menghadapi Lebanon dalam laga keduanya. Hokky Caraka dan Ronaldo Kwateh dipilih sebagai starter di lini depan. Kedua penyerang muda ini sebelumnya turun di babak kedua pada pertemuan leg pertama dengan Lebanon. Namun, kali ini, mereka berduet sejak menit awal.

Hokky dan Ronaldo diharapkan dapat memecahkan kebuntuan lini depan Indonesia yang minim penyelesaian akhir pada laga pertama. Gol satu-satunya milik Indonesia pada pertandingan tersebut tercipta melalui gol bunuh diri bek Lebanon.



Kuartet Beckham Saputra, David Maulana, Kanu Helmiawan, dan Rifky Dwi Septiawan dipercaya oleh Indra Sjafri untuk mengisi lini tengah.

Kapten Timnas Indonesia U-22, Rizky Ridho, masih menjadi pemimpin pertahanan Indonesia sejak menit awal. Dia akan bekerja sama dengan Fajar Fathurrahman, Salman Alfarid, dan Alfeandra Dewangga. Adi Satryo akan menjadi penjaga gawang, menggantikan Ernando Ari yang diminta untuk memperkuat Persebaya Surabaya pada hari Sabtu (15/4).

Indonesia berharap dapat memenangkan laga ini setelah sebelumnya kalah 1-2 dari Lebanon dalam pertandingan pertama. Kemenangan di laga kedua ini diharapkan dapat meningkatkan semangat tim menjelang SEA Games 2023.

Susunan pemain Indonesia vs Lebanon:


Indonesia XI (4-4-2): Adi Satryo; Fajar Fathurrahman, Rizky Ridho, Alfeandra Dewangga, Salman Alfarid; Beckham Saputra, David Maulana, Kanu Helmiawan, Rifky Dwi Septiawan; Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

Lebanon XI (4-3-3): Hadi Kanj; Abdul Razzak Dakramanji, Alex Al Ratel, Maxime Aoun, Mohamad Al Mahdi; Ali Shaitou, Mohamad Ghamlouch, Samuel Harb; Alaa Ezzo, Ali Kassas, Mohamad Sadek.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2725 seconds (0.1#10.140)