Hasil Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon U-22: Pembalasan Skuad Garuda!

Minggu, 16 April 2023 - 22:37 WIB
loading...
Hasil Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon U-22: Pembalasan Skuad Garuda!
Pesepak bola Timnas Lebanon U-22 Alaa Ezzo (kiri) bersitegang dengan pesepak bola Timnas Indonesia U-22 Muhammad Fajar Fathurrahman di Stadion GBK, Senayan, Jakarta, Minggu (16/4/2023). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/YU
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-22 berhasil menang 1-0 atas Lebanon pada laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada Minggu (16/4/2023). Beckham Putra mencetak gol pada menit ke-5 memanfaatkan bola yang memantul dari tubuh Hokky Caraka.

Timnas Indonesia U-22 tampil menggebrak sejak awal pertandingan dengan pola permainan agresif untuk mencuri keunggulan sejak awal pertandingan. Lebanon cukup terkejut dengan pola permainan Garuda Nusantara.



Terpantau, beberapa kali tim asuhan Miguel Moreira melancarkan serangan cepat untuk mendobrak pertahanan Garuda Nusantara. Namun begitu, Rizky Ridho dan kolega berhasil mengantisipasi beberapa serangan yang datang dengan baik.

Meskipun Timnas Lebanon mencoba menyamakan kedudukan, Timnas Indonesia U-22 berhasil mempertahankan keunggulan atas Lebanon hingga babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk Garuda Nusantara.

Di babak kedua, Timnas Indonesia U-22 mengganti formasi dengan memainkan Komang Teguh dan Achmad Maulana. Pelatih Indra Sjafri juga memasukkan Fadilla Akbar, Haykal Alfaiz, dan Irfan Jauhari namun tidak ada tambahan gol yang tercipta.

Dengan hasil ini, Timnas Indonesia U-22 berhasil mencetak kemenangan 1-0 atas Lebanon. Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan di leg pertama.

Susunan Pemain Timnas Indonesia U-22 vs Lebanon:

Timnas Indonesia U-22: Muhammad Adi Satryo (GK), Alfeandra Dewangga, Fajar Fathurrahman, Salman Alfarid, Rizky Ridho, Beckham Putra, David Maulana, Mohammad Kanu Helmiawan, Rifky Dwi Septiawan, Hokky Caraka, Ronaldo Kwateh.

Pelatih: Indra Sjafri

Lebanon: Hadi Kanj (GK), Abdul Razzak, Alex Al Ratel, Maxime Aoun, Mohamad Al Mahdi, Ali Shaitou, Mohammad Ghamlouch, Samuel Harb, Alaa Ezzo, Ali Kassas, Mohamad Sadek.

Pelatih: Miguel Moreira
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2570 seconds (0.1#10.140)