Lebanon Senang Diundang Uji Coba: Terima Kasih Indonesia!

Senin, 17 April 2023 - 09:00 WIB
loading...
Lebanon Senang Diundang Uji Coba: Terima Kasih Indonesia!
Timnas Indonesia U-22 telah merampungkan dua laga uji coba melawan Lebanon. Foto: ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat
A A A
JAKARTA - Tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 telah merampungkan dua laga uji coba melawan Lebanon menjelang SEA Games 2023 di Kamboja. Pelatih Miguel Moreira mengaku senang pasukannya telah diundang ke Tanah Air.



Moreira juga mengatakan tim asuhannya mendapatkan banyak pengalaman berharga usai melakoni laga itu, dengan hasil satu menanag dan satu kalah.

Indonesia U-22 menang 1-0 di laga kedua yang berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Minggu (16/4/2023) malam WIB. Sedangkan sebelumnya kalah 1-2.

Moreira sangat senang lantaran Lebanon bisa beruji coba dengan Garuda Nusantara. Sebab, kedua tim mendapatkan pengalaman berharga untuk bersaing di event internasional kedepannya.

“Saya berterima kasih Indonesia mau mengundang kami. Saya rasa bagi kedua tim, laga ini sangat bagus,” ungkap Moreira pada konferensi.

“Berkat laga ini, kami bisa mempersiapkan diri untuk event-event selanjutnya yang akan kami ikuti. Pun Indonesia yang bisa mempersiapkan diri untuk SEA Games,” lanjutnya.

Moreira mengaku kini tahu apa saja yang harus diperbaiki dari tim asuhannya. Itu berdasarkan pengamatannya saat Lebanon menghadapi Indonesia.



“Dari laga ini, tampak bahwa organisasi tim kami masih harus diperbaiki, dan lewat kesempatan ini, akhirnya kami tahu tentang hal itu,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1126 seconds (0.1#10.140)