Manchester United Libas Nottingham Forest 2-0, Ten Hag Puji Harry Maguire

Senin, 17 April 2023 - 12:00 WIB
loading...
Manchester United Libas Nottingham Forest 2-0, Ten Hag Puji Harry Maguire
Harry Maguire mendapat pujian dari pelatih Erik ten Hag. Itu setelah Manchester United (MU) melumat Nottingham Forest 2-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: REUTERS/Chris Radburn
A A A
NOTTINGHAM - Bek Harry Maguire mendapat pujian dari pelatih Erik ten Hag. Itu setelah Manchester United (MU) melumat Nottingham Forest 2-0 pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023.



MU mengalahkan Nottingham di City Ground, Minggu (16/4/2023) malam. Dua gol Setan Merah -julukan Manchester United- dicetak Antony (32') dan Diogo Dalot (76').

Kemenangan ini membuat MU naik ke peringkat tiga klasemen sementara Liga Inggris musim ini, menggeser Newcastle United. Ten Hag lalu memuji solidnya pertahanan.

Dia merasa lini belakang telah berbenah setelah dua blunder fatal saat melawan Sevilla di leg pertama perempat final Liga Eropa 2022/2023. Sebab, MU kini bisa menang cleansheet.

"Itu adalah penampilan yang sangat bagus dari pertahanan. Kami katakan sebelumnya, bertahan adalah dengan sebelas pemain dan bagaimana kami melakukannya," ucap Ten Hag.

"Tetapi tentu saja, empat bek Anda sangat memperhatikan hal itu," lanjut pelatih asal Belanda itu dikutip dari laman resmi Manchester United.

Ten Hag bahkan memuji Maguire. Padahal, bek asal Iggris itu termasuk salah satu yang melakukan gol bunuh diri saat melawan Sevilla.

"Kami bertahan dengan sangat baik untuk mendominasi lawan dan saya menghitung satu momen dalam permainan dengan serangan balik di mana transisi pertahanan sangat bagus," ucapnya.

"Mereka benar-benar berkonsentrasi. Sudutnya tidak bagus jika Harry (Maguire) bermain di sisi kiri, sulit baginya. Tapi, saya pikir dia lebih mampu (bagus) di kanan," sambungnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2552 seconds (0.1#10.140)