Massimiliano Allegri Akui Juventus Pantas Dikalahkan Sassuolo

Senin, 17 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
Massimiliano Allegri Akui Juventus Pantas Dikalahkan Sassuolo
Juventus kalah 0-1 saat menghadapi Sassuolo pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pelatih Massimiliano Allegri mengakui I Bianconeri tumbang. Foto: REUTERS/Massimo Pinca
A A A
REGGIO EMILIA - Juventus kalah 0-1 saat menghadapi Sassuolo pada lanjutan Liga Italia 2022/2023. Pelatih Massimiliano Allegri mengakui I Bianconeri tumbang.



Duel itu berlangsung di Stadion Mapei, Reggio Emilia, Minggu (16/4/2023) malam. Tidak dapat memanfaatkan peluang dengan baik, Juventus takluk akibat gol tunggal Gregoire Defrel (64).

Allegri mengakui pasukannya tidak maksimal di laga tandang itu, khususnya di babak pertama. Dia merasa kekalahan adalah hasil yang pantas diterima Juventus.

"Kami seharusnya menunjukan penampilan yang berbeda. Babak pertama tidak bagus, dan kekalahan itu pantas,” ungkap Allegri dilansir dari Tutto Mercato.

Allegri menyebut Juventus bisa bermain lebih baik di babak kedua. Namun, dia juga mengakui itu masih belum cukup bagi timnya untuk meraih kemenangan.

“Di babak kedua, perubahan dilakukan sehingga menyebabkan reaksi. Namun hal itu tidak cukup,” sambung pelatih berusia 55 tahun tersebut.

Allegri juga membeberkan beberapa evaluas atas kekalahan itu. Dia mengatakan Juventus sama sekali tidak boleh gegabah, khususnya di waktu-waktu kritis.



“Kami perlu meningkatkan pendekatan kami di lapangan dan menghindari kecerobohan di saat-saat menentukan pertandingan,” pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1106 seconds (0.1#10.140)