Barcelona Konfirmasi Sergi Roberto Alami Cedera

Selasa, 18 April 2023 - 15:00 WIB
loading...
Barcelona Konfirmasi Sergi Roberto Alami Cedera
Kabar buruk menghampiri Barcelona. Klub Liga Spanyol itu telah mengkonfirmasi Sergi Roberto akan menepi karena cedera hamstring. Foto: fcbarcelonanoticias.com
A A A
BARCELONA - Kabar buruk menghampiri Barcelona. Klub Liga Spanyol itu telah mengkonfirmasi Sergi Roberto akan menepi karena cedera hamstring.



Gelandang bertahan berusia 31 tahun itu mengalamai nasib sial saat melawan Getafe pada lanjutan Liga Spanyol 2022/2023. Dia hanya sesaat tampil di lapangan.

Pada laga yang berakhir imbang 0-0 itu Roberto hanya bermain selama 15 menit akibat cedera pada kaki kirinya. Dia lalu digantikan Eric Garcia.

Roberto diberitakan sudah menjalani pemindaian pada Senin (17/4/2023) waktu setempat. Barcelona mengungkapkan dia mengalami kerusakn paada otot bisep femoralisnya.

Belum diketahui sampai kapan Roberto harus rehat. Tapi, cederanya pemain serba guna itu merupakan pukulan telak bagi Barcelona. Sebab, dia cukup diandalkan.

Terlebih, klub Katalan itu akan bentrok dengan Atletico Madrid yang ada di urutan tiga klasemen sementara Liga Spanyol 2022/2023, akhir pekan nanti.

Namun, ada kabar baik untuk tim asuhan Xavi Hernandez itu. Disebutkan Ousmane Dembele, Pedri dan Frenkie de Jong sudah kembali ikut berlatih.

sebelumnya, Xavi mengeluhkan kondisi rumput Coliseum Alfonso Perez setelah timnya gagal mencetak gol untuk ketiga kalinya secara beruntun di Getafe.



Blaugrana saat ini unggul 11 poin dari rival sengitnya Real Madrid, dengan sembilan pertandingan tersisa.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4375 seconds (0.1#10.140)