Bos Honda Isyaratkan Perpanjang Kontrak Pedrosa-Marquez

Selasa, 12 Januari 2016 - 12:45 WIB
Bos Honda Isyaratkan Perpanjang Kontrak Pedrosa-Marquez
Bos Honda Isyaratkan Perpanjang Kontrak Pedrosa-Marquez
A A A
TOKYO - Kontrak dua Pembalap Spanyol, Dani Pedrosa dan Marc Marquez, akan habis bersama Repsol Honda pada tahun ini. Kendati begitu, Wakil Presiden Honda Racing Shuhei Nakamoto mengirim sinyal akan memperpanjang kontrak dua pembalapnya.

Nakamoto mengisyaratkan kedua pebalapnya masih akan bersama setidaknya untuk musim 2017 mendatang. Hal itu diutarakan langsung pejabat tim balap Honda itu, setelah melihat penampilan dua ridernya musim lalu.

"Di paruh kedua musim [Pedrosa] sangat tangguh, dengan merebut dua kemenangan, Memang dia dikritik sejumlah fans, tapi Dani adalah pebalap yang cepat." ungkap Nakamoto dikutip Marca, Selasa (12/1/2016)

"Marc dan Dani, line-up kami untuk 2016 adalah kombinasi terbaik bagi saya. Seiring kontrak mereka akan habis pada tahun ini, kami harus membicarakan tentang pembaruan. Kami memang belum melakukannya, tapi saya pikir kami akan bisa mengumumkannya di paruh musim." lanjutnya.

Pedrosa absen tiga seri di musim 2015 setelah dibekap cedera arm pump. Namun dia berhasil bangkit di paruh kedua musim 2015 dengan menjuarai dua seri balap yakni di Sirkuit Motegi (Jepang) dan Sirkuit Sepang (Malaysia)

Sementara Marc Marquez mengalami penurunan performa dengan gagal mempertahankan hattrick juara dunianya. Marc lima kali terjatuh musim lalu. (Baca juga : Rossi Harus Berhenti Pikirkan Gelar Juara Musim Lalu)
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4642 seconds (0.1#10.140)