Profil Maikhel Roberrd Muskita, Petinju Indonesia yang Rebut Emas SEA Games 2021 Vietnam

Selasa, 18 April 2023 - 22:31 WIB
loading...
Profil Maikhel Roberrd Muskita, Petinju Indonesia yang Rebut Emas SEA Games 2021 Vietnam
Profil Maikhel Roberrd Muskita akan dibahas pada artikel ini. Dia adalah petinju Indonesia yang sukses meraih medali emas saat SEA Games 2021 Vietnam. Foto: mataram.antaranews.com
A A A
JAKARTA - Profil Maikhel Roberrd Muskita akan dibahas pada artikel ini. Dia adalah petinju Indonesia yang sukses meraih medali emas saat SEA Games 2021 Vietnam.



Mengutip laman Pertina Sulsel, Selasa (18/4/2023), sejumlah persiapan telah dilakukan Pengurus Pusat Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PP Pertina) menjelang agenda SEA Games 2023 di Kamboja.

Beberapa petinju yang tergabung dalam pelatnas SEA Games Kamboja 2023 telah mengikuti World Boxing Tour Golden Belt Series pada Februari lalu di Maroko. Dari sekian banyak nama, Maikhel Roberrd Muskita juga turut bertanding.

Profil Maikhel Roberrd Muskita

Maikhel merupakan petinju Indonesia kelahiran 11 Januari 2001. Pada sepak terjangnya, deretan prestasi membanggakan sudah berhasil ditorehkannya untuk Tanah Air.

Salah satu yang cukup fenomenal adalah kala menggondol medali emas pada ajang SEA Games 2021 Vietnam.

Saat itu, Maikhel mengalahkan wakil Thailand bernama Anavat Thongkrathok di partai puncak kelas 75kg-81kg.

Tak hanya menyumbang medali emas bagi Indonesia, kemenangan itu memiliki catatan menarik tersendiri bagi Maikhel. Diketahui, ajang itu merupakan kali pertama dia bertanding di SEA Games.

Meski baru debut, faktanya Maikhel berhasil menunjukan performa optimal dan berhasil membawakan medali emas untuk Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1670 seconds (0.1#10.140)