Canelo Alvarez Terima Tantangan Conor McGregor di Ring Tinju

Rabu, 29 April 2020 - 01:05 WIB
loading...
Canelo Alvarez Terima Tantangan Conor McGregor di Ring Tinju
Saul ‘Canelo’ Alvarez siap menghadapi Conor McGregor di ring tinju/Foto/mediotiempo.com
A A A
LAS VEGAS - Saul ‘Canelo’ Alvarez siap menghadapi Conor McGregor. Namun, Canelo hanya ingin di atas ring tinju, bukan pertarungan mix martial arts (MMA) atau di bawah aturan ultimate fighting Championship (UFC).

Canelo mencatat rekor 53 kemenangan, satu kalah, dan dua imbang yang sensasional. Bintang tinju Meksiko itu mengklaim gelar dunia di empat divisi berbeda. Terakhir di mengalahkan Sergey Kovalev di ronde ke-11 November tahun lalu, dan meraih gelar kelas berat ringan WBO.

Petinju berusia 29 tahun itu telah memenangkan penghargaan dunia dari kelas welter, menengah ringan, menengah, dan kelas berat ringan dan oleh banyak pengamat disebut sebagai petinju pound-for-pound terbaik.

Canelo diperkirakan akan menghadapi Gennady Golovkin untuk ketiga kalinya ketika tinju kembali menggeliat setelah terhenti akibat pandmei virus corona. Tapi, pelatih Canelo, Eddy Reynoso, mengatakan timnya sangat terbuka untuk menghadapi McGregor di masa depan.

"Laporan itu murni spekulasi karena sampai saat ini tidak ada berita tentang apa pun, tidak ada pertarungan," kata Reynoso kepada Boxing Scene.

"Tinju adalah bisnis. Saat ini Canelo adalah petinju pound for pound terbaik dan jika McGregor melompat ke tinju, maka kami akan menghajarnya."

"Apa yang tidak akan kami lakukan adalah masuk ke dalam Oktagon (untuk melawan McGregor)."

Komentar dari Reynoso tidak muncul begitu saja. Itu merupakan respons setelah McGregor 'menggoda' Canelo dengan memposting video dalam pelatihan tinju dan berteriak 'Canelo' seraya melempar pukulan.

Canelo pun pernah bicara tentang peluang menghadapi McGregor, sebelum orang Irlandia itu melawan Floyd Mayweather pada Agustus 2017.

Canelo mengatakan bahwa jika Notorious -julukan McGregor- mengalahkan Mayweather, maka dia akan melangkah maju untuk melawan mantan juara UFC tersebut.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1936 seconds (0.1#10.140)