Live di iNews: Perang Raja Gol Liga Arab Saudi, Al-Nassr vs Al-Hilal

Selasa, 18 April 2023 - 17:00 WIB
loading...
Live di iNews: Perang Raja Gol Liga Arab Saudi, Al-Nassr vs Al-Hilal
Cristiano Ronaldo kembali berlaga dan siap mencetak gol bersama Al Nassr dalam lanjutan kompetisi Liga Arab Saudi pekan 25 melawan Al-Hilal, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB / Foto: MNC Media
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo kembali berlaga dan siap mencetak gol bersama Al Nassr dalam lanjutan kompetisi Liga Arab Saudi pekan 25 melawan Al-Hilal, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB. Laga ini akan diselenggarakan di King Fahd International Stadium, Arab Saudi.

Laga bertajuk derby Al-Riyadh ini sangat krusial bagi kedua tim dalam menjaga asa juara Liga Arab Saudi 2022/2023. Dalam pertandingan ini, Ronaldo dkk dapat memanfaatkan situasi Al-Hilal yang belum bisa bangkit dari kekalahan.

Pasalnya, Al-Hilal baru saja dikalahkan Al-Batin dengan skor tipis 1-0. Hasil tersebut membuat Al-Hilal sulit bersaing di jalur juara dengan tiga tim teratas yakni Al-Ittihad, Al-Nassr dan Al-Shabab. Sebaliknya, Al-Nassr mampu membuka lebar kesempatan juara jika mampu mengalahkan Al-Hilal.

Baca Juga:

Gawang skuad asuhan Ramon Diaz tersebut bisa menjadi celah bagi Talisca dan Ronaldo untuk menjadi raja gol. Kemudian, posisi klasemen Al-Hilal pun masih tertahan di peringkat ke-4 dengan mengoleksi 46 poin berbeda selisih 7 poin dari Al-Nassr yang menduduki peringkat ke-2 dengan koleksi 53 poin.

Meski demikian, Al-Nassr tetap harus mewaspadai Al-Hilal. Pasalnya, sejauh ini Talisca menemani Odion Ighalo, salah satu pemain andalan Al-Hilal di puncak daftar top skor Liga Arab Saudi. Keduanya sama-sama mengemas 16 gol, sementara Ronaldo mengemas 11 gol.

Lantas, mampukah sang mega bintang kembali tunjukkan performa terbaiknya dan kembali menduduki puncak klasemen liga Arab Saudi di laga kali ini? Saksikan laga sengit Al-Nassr vs Al-Hilal dalam Saudi Pro League, pada dini hari nanti, 19 April 2023, pukul 01.50 WIB, secara LIVE di iNews. Selain itu, dapat disaksikan juga secara streaming di Vision+ dan RCTI+.

Baca Juga:

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.

#iNews #iNewsSports #MNCGroup #SaudiProLeague2023 #iNewsSaudiProLeague #AlNassr #AlHilal #CristianoRonaldo

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1528 seconds (0.1#10.140)