Simone Inzaghi Berharap Prediksi Eks Gitaris Oasis, Inter vs Man City di Final Liga Champions Jadi Nyata

Selasa, 18 April 2023 - 21:49 WIB
loading...
Simone Inzaghi Berharap Prediksi Eks Gitaris Oasis, Inter vs Man City di Final Liga Champions Jadi Nyata
Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi merespons pernyataan eks gitaris Oasis Noel Gallagher terkait performa timnya/Foto/Reuters
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan Simone Inzaghi merespons pernyataan eks gitaris Oasis Noel Gallagher terkait performa timnya. Sebelumnya Gallagher menyebut Nerazzuri- julukan Inter- tak sebagus Napoli sehingga dia ingin klub favoritnya, Manchester City, bertemu di final Liga Champions 2022/2023.

Gallagher ditanya soal tim mana yang diharapkannya bisa menjadi Manchester City, di final Liga Champions 2022/2023. Jawaban Gallagher menarik lantaran dia membandingkan Inter dengan klub Serie A lainnya yang kini tengah menduduki puncak klasemen, Napoli.



Gallagher juga menyebut striker Inter Romelu Lukaku tampil buruk. Pria berusia 55 tahun itu mengatakan bahwa Inter Milan cocok menjadi lawan City di final.

"Jika disuruh memilih (lawan di final), saya akan memilih Inter Milan Karena mereka tidak terlalu bagus. Lukaku sangat mengerikan untuk dilihat," tutur Gallagher.



"Setelah Inter Milan, AC Milan, karena Napoli sedikit lebih baik dari keduanya. Saya pikir Napoli akan menjadi final ideal karena suporter dan atmosfernya," lanjut Gallagher.

Namun, Simone Inzaghi tak ambil pusing dengan apa yang dikatakan Gallagher. Dia justru senang jika apa yang diinginkan Gallagher menjadi kenyataan.

"Dia adalah penyanyi yang bagus. Saya berharap dia juga beruntung dalam prediksinya. Melihat Inter Milan di final (Liga Champions) akan membuat kita semua senang," pungkas Inzaghi dilansir dari Football Italia, Selasa (18/4/2023).

Tiga tim Italia masih berjuang di babak perempat final Liga Champions musim ini. Namun, jumlah tersebut pasti akan berkurang pada babak selanjutnya karena saat ini AC Milan berjumpa dengan Napoli di babak delapan besar.

Sementara itu, Inter Milan mendapatkan lawan Benfica pada babak perempatifinal. Pada leg pertama yang dilangsungkan pada Rabu, 12 April 2023 lalu, skuad asuhan Inzaghi mampu unggul sementara dengan agregat 2-0.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)