Pep Guardiola Waspada, Perseteruan Leroy Sane-Sadio Mane Jadi Energi Baru Bayern

Selasa, 18 April 2023 - 23:13 WIB
loading...
Pep Guardiola Waspada, Perseteruan Leroy Sane-Sadio Mane Jadi Energi Baru Bayern
Pep Guardiola menyebut perseteruan yang terjadi di antara penggawa Bayern Muenchen Leroy Sane dan Sadio Mane tidak akan melemahkan klub/Foto/Reuters
A A A
MUNICH - Pelatih Manchester City Pep Guardiola menyebut perseteruan yang terjadi di antara penggawa Bayern Muenchen Leroy Sane dan Sadio Mane tidak akan melemahkan raksasa Jerman. Guardiola menilai hal itu justru akan memperkuat klub Bundesliga itu.

Bayern Munchen menelan kekalahan telak 0-3 dari Manchester City pada leg pertama perempat final Liga Champions 2022/2023 di Etihad Stadium, Manchester, Rabu (12/4/2023).



Seusai pertandingan, kabar Sane dan Mane terlibat konflik dan adu mulut hebat menyeruak ke publik. Bahkan dilaporkan Mane sampai memukul Sane dalam pertikaian tersebut.

"Terkadang, Anda membutuhkan konflik seperti itu untuk membuat tim lebih menyatu. Saya yakin akan hal itu," ujar Guardiola dilansir dari Mirror, Selasa (18/4/2023).



"Itu bukan suatu kelemahan, tetapi justru itu akan menjadikan mereka lebih kuat saat berhadapan dengan kami," lanjutnya.

Leg kedua antara Manchester City dan Bayern Munchen akan digelar Kamis (20/4/2023) pukul 02.00 dini hari WIB. Kali ini, skuad asuhan Thomas Tuchel itu akan berusaha untuk bangkit dari ketertinggalan tiga gol di depan suporternya sendiri.

"Bayern (Muenchen) akan melakukan yang terbaik pada pertandingan itu, tetapi saya cukup yakin dengan apa yang terjadi di sana," tambah Guardiola.

"Saya paham klub ini dengan sempurna. Saya bisa membayangkan situasinya dengan Manchester City, kami bermain di sana dan para pemain akan melakukan yang terbaik," pungkasnya.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)