Susunan Pemain Chelsea vs Real Madrid: Los Blancos Bertumpu Trisula Vinicius-Rodrygo-Benzema

Rabu, 19 April 2023 - 01:32 WIB
loading...
Susunan Pemain Chelsea vs Real Madrid: Los Blancos Bertumpu Trisula Vinicius-Rodrygo-Benzema
Real Madrid menurunkan skuad terbaik melawan Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022/2023/Foto/Reuters
A A A
LONDON - Real Madrid menurunkan skuad terbaik melawan Chelsea pada leg kedua perempat final Liga Champions 2022/2023. Pelatih Carlo Ancelotti mengandalkan trisula Vinicius Jr, Rodrygo, dan Karim Benzema sebagai starter.

Madrid unggul 2-0 pada leg pertama di Santiago Bernabeu, 12 April 2023. Dua gol hasil sumbangan Karim Benzema pada menit ke-21 dan Marco Asensio (74).



Benzema kembali bisa diharapkan menjadi mesin pencetak gol Madrid melawan Chelsea. Striker asal Prancis itu berkolaborasi dengan Vinicius Jr dan Rodrygo yang beroperasi di sisi kiri dan kanan dalam formasi 4-3-3 yang diusung Ancelotti.

Di lini tengah, trio Toni Kroos, Luka Modric, dan Federico Valverde juga menjadi andalan, dengan empat pemain belakang Dani Carvajal, Eder Militao, David Alaba, dan Eduardo Camavinga.



Sementara Chelsea mengandalkan Kai Havertz sebagai starter di ujung tombak. Penyerang adal Jerman itu disokong Conor Gallagher di lini depan.

Pelatih Frank Lampard menerapkan formasi 3-5-1-1 dengan lini tengah diperkuat gelandang Trevoh Chalobah, Cucurella, Mateo Kovacic, Enzo Fernandez, dan N'Golo Kante.

Madrid ingin mencapai semifinal Liga Champions untuk ke-11 kalinya dalam 13 musim, sementara Chelsea tampil hanya sekali dalam delapan musim terakhir.

Los Blancos memenangkan tujuh dari sembilan pertandingan mereka di kompetisi Liga Champions musim ini (imbang 1, kalah 1) sementara Chelsea mencatatkan lima kemenangan dan tiga kekalahan. Semua kekalahan Chelsea di laga tandang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1712 seconds (0.1#10.140)