Gervonta Davis Tahbiskan Mayweather Petinju Terbaik Sepanjang Masa

Rabu, 19 April 2023 - 07:27 WIB
loading...
Gervonta Davis Tahbiskan Mayweather Petinju Terbaik Sepanjang Masa
Gervonta Davis Tahbiskan Mayweather Petinju Terbaik Sepanjang Masa/Boxing Scene
A A A
Gervonta Davis menahbiskan Floyd Mayweather Jr sebagai petinju terbaik sepanjang masa berdasarkana gaya dan rekor kemenangan yang sempurna di ring tinju. Meskipun ia menghormati banyak mantan petinju hebat, ia secara konsisten tertarik pada gaya dan rekor sempurna Floyd Mayweather Jr.

Selama kariernya yang berlangsung lebih dari dua dekade, Floyd Mayweather Jr dengan mudah menggagalkan lawannya untuk menodai rekornya. Meskipun anggota Hall of Fame yang baru saja dilantik ini belum pernah menginjakkan kakinya di atas ring secara resmi di tingkat profesional selama lebih dari lima tahun, Davis sering kali mencari beberapa rekaman pertandingannya secara online.



Saat ia menemukan apa yang ia cari, Gervonta Davis (28-0, 26 KO) mengambil tempat duduk yang nyaman di rumahnya yang megah dan mulai mencatat. Di permukaan, keduanya sangat bertolak belakang dalam hal gaya bertarung. Namun, dalam sebuah diskusi baru-baru ini, Davis mengungkapkan bahwa ia tidak bermaksud untuk meniru Mayweather. Sebaliknya, ia hanya mencoba untuk menambahkan beberapa sentuhan pada permainannya sendiri.

"Hanya hal-hal kecil," kata Davis kepada ShowTime ketika ditanya apa yang sebenarnya dia cari ketika dia menonton film lama Mayweather. "Seperti bagaimana dia bergerak, seperti penempatan tangannya. Seperti ke arah mana dia melempar dan hal-hal seperti itu. Sama seperti bagaimana dia berada di atas ring tinju."

Meskipun Gervonta Davis memiliki banyak sekali petinju hebat yang dapat dipilihnya, tidak ada yang lebih ia sukai untuk dibedah selain Mayweather. Dari sudut pandang Davis, meskipun ada sejumlah petarung hebat yang telah melukiskan gambaran mereka dalam lingkaran persegi, tidak ada yang dapat dibandingkan dengan Mayweather dan apa yang telah ia capai. "Saya suka mencoba dan sering menontonnya. Saya selalu suka menonton Floyd karena saya pikir dia adalah yang terbaik, mungkin yang terhebat sepanjang masa,"puji Davis.



Hanya dalam beberapa hari, sorotan dunia tinju akan menyoroti Davis, sesuatu yang sudah biasa baginya. Akhir pekan ini, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Davis dan Ryan Garcia akan berusaha untuk mengakhiri persaingan mereka saat mereka bertemu di partai utama di depan para penonton yang memadati arena.

Sebelum mencatatkan namanya di atas ring, Garcia (23-0, 19 KO) sukses membuat Davis kewalahan dengan terus menerus membuat petinju berusia 28 tahun itu menjadi sorotan publik. Kini, dengan pertarungan mereka yang semakin dekat, Davis mengungkapkan bahwa selama persiapan, ia memastikan untuk menonton lebih banyak rekaman pertandingan Mayweather untuk mempelajari setiap gerakannya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1761 seconds (0.1#10.140)