Rebic Bisa Jadi Penolong AC Milan Dapatkan Striker Real Madrid

Rabu, 29 April 2020 - 02:05 WIB
loading...
Rebic Bisa Jadi Penolong AC Milan Dapatkan Striker Real Madrid
AC Milan serius mengejar striker Real Madrid Luka Jovic/Foto/AS
A A A
MILAN - AC Milan serius mengejar striker Real Madrid Luka Jovic. Media Italia mengklaim Milan telah menyusun rencana mendatangkan pemain timnas Serbia itu ke San Siro.

Menurut kabar teranyar yang dirilis Tuttosport, Selasa (28/4/2020), melalui MilanNews, Rossoneri -julukan Milan- pernah ingin mendatangkan Jovic pada pada bursa musim dingin Januari 2020, namun kesepakatan gagal terjalin dan Jovic bertahan di Spanyol.

Kontribusi Jovic di Real Madrid belum memenuhi ekspektasi. Dia hanya mencetak tiga gol dalam 15 penampilan, jauh dari kampanye 2018/2019 saat mengenakan kostum Eintracht Frankfurt, dengan mengemas 27 gol dalam 47 pertandingan.

Selama petualangannya di Frankfurt, Jovic memiliki hubungan dekat dengan pemain asal Kroasia Ante Rebic, pemain sayap yang kini bermain di Milan. Keduanya tetap berhubungan dan tidak dapat disangkal Rebic bisa memainkan peran untuk membantu Milan mendatangkan Jovic.

Kesediaan pemain meninggalkan Madrid sangat mungkin, tetapi Milan harus memberikan argumen yang meyakinkan untuk mendorong Madrid membiarkan Jovic pergi.

Madrid menghabiskan 60 juta euro (Rp1 triliun) untuk merebutnya dari Eintracht dan tidak akan menjualnya dengan harga murah. Opsi pinjaman dua tahun dengan opsi untuk membeli dapat menjadi solusi. Apalagi Milan bisa mendatangkan pelatih Ralf Rangnick.

Milan butuh Jovic untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic. Bintang Swedia itu bergabung dengan Milan dengan kesepakatan jangka pendek di bursa transfer terakhir tetapi masa depannya sekarang tidak jelas setelah dia kembali ke negaranya dan bisa dipaksa absen sepanjang sisa musim karena wabah virus corona.

Namun, Milan akan berhadapan dengan Arsenal yang juga menginginkan Jovic sebagai antispasi jika Pierre-Emerick Aubameyang pergi. Jika The Gunners kehilangan Aubameyang di musim panas, mereka akan membutuhkan pengganti dan Jovic tentu saja merupakan pilihan yang menarik.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2229 seconds (0.1#10.140)