Jovetic dan Guarin Menuju Pintu Keluar Inter Milan

Jum'at, 15 Januari 2016 - 09:35 WIB
Jovetic dan Guarin Menuju Pintu Keluar Inter Milan
Jovetic dan Guarin Menuju Pintu Keluar Inter Milan
A A A
MILAN - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini kabarnya kurang puas dengan penampilan Stevan Jovetic. Dalam 15 pertandingan, striker 26 tahun itu hanya mencetak empat gol dan karenanya Mancini ingin memulangkan sang pemain ke Manchester City.

Namun bukan hal mudah menyingkirkan Jovetic dari skuat I Nerazzurri. Sebab Inter punya perjanjian untuk mempermanenkan sang pemain di musim panas 2016. Saat ini Jovetic berstatus pinjaman dari City. Tapi pada akhir musim nanti, Inter wajib membeli pemain asal Montenegro itu dengan harga 17 juta euro atau setara Rp 256 miliar.

Menurut kabar Football Italia, Inter akan menempuh cara lain jika gagal mendepak Jovetic di bursa transfer Januari 2016. Klub yang bermarkas di Stadion Giuseppe Meazza tersebut akan mempermanenkan sang pemain terlebih dulu, lalu menjualnya di musim panas nanti. Hal demikian pernah terjadi pada Xherdan Shaqiri yang dipinjam dari Bayern Muenchen, dipermanenkan lalu dijual ke Stoke City.

Selain Jovetic, Inter juga ingin melepas Fredy Guarin. Seperti dilansir Sky Sports Italia, agen Guarin sedang dalam pembicaraan dengan Jiangsu Suning FC yang bermain di liga utama China.

Kabarnya pemain kebangsaan Kolombia itu akan menerima bayaran 6 atau 7 juta euro per minggu. Jika transfer ini sukses, Guarin akan menyusul eks pemain AC Milan, Luiz Adriano yang sudah lebih dulu bergabung dengan Jiangsu Suning FC.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6207 seconds (0.1#10.140)