Kisah Marcos Maidana, Petinju yang Bikin Gigi Floyd Mayweather Copot

Kamis, 20 April 2023 - 01:30 WIB
loading...
Kisah Marcos Maidana, Petinju yang Bikin Gigi Floyd Mayweather Copot
Tidak banyak petarung yang berhasil mendaratkan pukulan saat berhadapan melawan Floyd Mayweather Jr, tetapi tidak bagi Marcos Maidana / Foto: Sports Illustrated
A A A
Masih ingat dengan Marcos Maidana ? Petinju asal Meksiko ini punya kisah yang menarik ketika berhadapan melawan Floyd Mayweather Jr

Tidak banyak petarung yang berhasil mendaratkan pukulan saat berhadapan melawan Floyd Mayweather Jr , tetapi tidak bagi Marcos Maidana. Mantan petinju asal Meksiko tersebut mengakui bahwa dirinya pernah membuat salah satu gigi The Money copot saat melakoni pertarungan pada 2014 lalu.

Selama bertarung melawan Mayweather , Maidana tidak pernah menang. Dia selalu kalah dengan keputusan angka bulat.

Tapi bukan Maidana namanya jika tak memperoleh kenang-kenangan dari pertarungan melawan Mayweather . Pensiunan tinju berusia 39 tahun itu belum lama ini mengunggah foto terbaru pada akun media sosial pribadinya.



Dikutip dari Daily Star, Rabu (19/4/2023), Maidana memamerkan sebuah kalung dengan. Menariknya, bukan liontin atau perhiasan kecil yang digantungnya pada kalung tersebut melainkan gigi.

Usut punya usut, gigi etrsebut diketahui merupakan gigi Mayweather yang tanggal alias copot saat bertarung melawan Maidana. Kejadian itu terjadi di ronde ketiga saat Maidana berhasil mendaratkan pukulan ke wajah The Money.

Disaat bersamaan, terlihat ada sesuatu yang keluar dari mulut Mayweather dan diduga sebagai gigi. Banyak penggemar percaya ini adalah gigi yang telah dicabut oleh pukulan balik keras dari petinju Amerika Selatan itu.



"Di ronde ketiga, ketika dia memukul saya dengan tembakan itu setelah bel, itu adalah pukulan yang sangat bagus. Itu menarik perhatian saya. Itu bukan apa-apa yang belum pernah saya rasakan sebelumnya, tetapi itu adalah bidikan yang sangat bagus yang menarik perhatian saya," jelas Mayweather usai pertarungan saat itu.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1008 seconds (0.1#10.140)