Fury vs Wilder Desember, Hearn: Pemenang Lawan Whyte Awal Maret

Selasa, 21 Juli 2020 - 10:31 WIB
loading...
Fury vs Wilder Desember, Hearn: Pemenang Lawan Whyte Awal Maret
Fury vs Wilder Desember, Hearn: Pemenang Lawan Whyte Awal Maret/Sky Sports
A A A
LAS VEGAS - Pemenang Tyson Fury dengan Deontay Wilder dalam pertarungan trilogi tinju Kelas Berat WBC akan melawan Dillian Whyte , Maret 2021. Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder direncanakan digelar 19 Desember mendatang. Promotor Eddie Hearn mengungkapkan, jika duel Fury vs Wilder terjadi sesuai jadwal, dia bersedia mempertaruhkan uangnya sendiri untuk membuat duel dahsyat Fury vs Whyte.

Namun, hingga kini, kata Hearn, pihaknya masih belum mendengar konfirmasi dari kubu Wilder yang memilih bungkam selama masa pemulihan cedera bisep. "Aku akan mementaskan Whyte vs Fury. Ini duel dahsyat. Kami belum mendengar kabar dari Deontay Wilder. Dia belum berbicara tentang pertarungan ketiga. Tapi kami mengerti posisinya. Tyson Fury harus bertarung dengan Deontay Wilder. Semoga beruntung, teruskan. Sulit bagi semua orang, "kata Hearn kepada IFL TV.

Baca Juga: Kisah Denis Douglin Momma's Boy, Petinju yang Dilatih Ibu Kandung

Whyte yang menyandang status juara sementara WBC mendapat jaminan dari Presiden WBC Mauricio Sulaiman untuk menjalani mandatory pada Februari 2021. Nah, pemenang duel trilofi Fury vs Wilder harus bertarung dengan Whyte sesuai perintah WBC.

"Apakah mereka akan melakukan Fury vs Wilder 3, dan apakah mereka akan melakukannya pada bulan November atau Desember? Batas waktu untuk Whyte untuk memperebutkan gelar WBC adalah akhir Februari, dan kami berharap hal itu akan terus dipertahankan,’’ungkap Hearn.

Baca Juga: Secret Wars Bakal Jadi Film Terbesar dalam Sejarah MCU

Dan jika Fury vs Wilder bertarung pada bulan Desember, akan sangat sulit bagi pemenang untuk berbalik cukup cepat untuk bertarung dengan Whyte pada bulan Februari. Hearn bersedia memperpanjang tanggal hingga awal Maret, untuk membuat pertarungan terjadi.

"Jika mereka (Fury vs Wilder) bertarung pada awal Desember, dan kami membuat kesepakatan untuk bertarung pada awal Maret, ya, kami akan menerimanya," kata Hearn.

Sebelum menjalani mandatory melawan pemenang Fury vs Wilder, Whyte akan melawan Alexander Povetkin pada p22 Agustus.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2009 seconds (0.1#10.140)