Real Madrid Siap Perpanjang Kontrak Toni Kroos Hingga 2024

Kamis, 20 April 2023 - 23:00 WIB
loading...
Real Madrid Siap Perpanjang Kontrak Toni Kroos Hingga 2024
Real Madrid Siap Perpanjang Kontrak Toni Kroos Hingga 2024. Foto: REUTERS/Isabel Infantes
A A A
MADRID - Gelandang berpengalaman asal Jerman, Toni Kroos , telah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Real Madrid hingga tahun 2024. Kabar ini berdasarkan laporan pakar transfer asal Italia, Fabrizio Romano.

Menurut Romano, "Toni Kroos telah menandatangani kontrak baru dengan Real Madrid dan kesepakatan baru ini akan berlaku hingga Juni 2024." Namun, Madrid belum memberikan pernyataan resmi, termasuk mengenai kontrak baru untuk Karim Benzema dan Vinicius.



Kontrak Kroos sebelumnya akan berakhir pada akhir musim ini dan Kroos bahkan sempat mengatakan bahwa dia merasa tahun 2023 adalah waktu yang tepat untuk pensiun. Namun, Madrid ingin mempertahankan Kroos dan Kroos sendiri sudah mengisyaratkan keinginannya untuk melanjutkan karir di Santiago Bernabeu.

"Saya dan klub memiliki hubungan baik yang sudah berjalan cukup lama dan sejumlah isu sudah dibicarakan," kata Kroos yang dikutip oleh Diario AS. "Semuanya berjalan dengan baik (pembicaraan kontrak), tetapi saya juga menghormati apa yang klub inginkan: bagaimana dan kapan untuk berkomunikasi."

Kroos juga menambahkan bahwa dia sebenarnya sudah bisa melakukan pembicaraan dengan klub lain pada 1 Januari, tetapi dia tidak melakukannya dan yakin akan bertahan di Real Madrid.

Kroos adalah salah satu dari beberapa pemain veteran Real Madrid yang kontraknya akan habis di akhir musim ini, bersama dengan Karim Benzema, Luka Modric, dan Nacho. Namun, Madrid telah melakukan persiapan dengan mendatangkan gelandang-gelandang muda berbakat seperti Federico Valverde, Eduardo Camavinga, dan Aurelien Tchouameni, untuk menghadapi kemungkinan kepergian Kroos dan Modric.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2651 seconds (0.1#10.140)