Ronaldo Raba-raba Kemaluan, Begini Pembelaan Al-Nassr

Jum'at, 21 April 2023 - 09:05 WIB
loading...
Ronaldo Raba-raba Kemaluan, Begini Pembelaan Al-Nassr
Al-Nassr membuat pernyataan terkait kehebohan yang terjadi saat Al-Hilal mengalahkan Al-Nassr dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023 di Stadion King Fahd International, (19/4/2023) / Foto: Squawka
A A A
RIYADH - Al-Nassr membuat pernyataan terkait kehebohan yang terjadi saat Al-Hilal mengalahkan Al-Nassr dengan skor 2-0 pada laga lanjutan Liga Arab Saudi 2022/2023 di Stadion King Fahd International, (19/4/2023). Ini bukan hasil minor yang diraih pasukan Dinko Jelicic melainkan gestur Cristiano Ronaldo yang diduga meledek penggemar tuan rumah saat meninggalkan lapangan.

Ronaldo meraba-raba kemaluannya setelah mendengar cemoohan suporter lawan yang meneriakkan nama 'Lionel Messi' untuk mengejek megabintang asal Portugal itu. Mantan bintang Real Madrid itu melakukannya ketika berjalan meninggalkan lapangan menuju lorong pemain.

Permintaan deportasi untuk Ronaldo ramai disuarakan. Salah satunya datang dari profesor sekaligus pengacara dari Arab Saudi Nouf Bin Ahmed.



"Saya tidak mengikuti olahraga. Bahkan jika penonton Al Hilal memprovokasi Cristiano, dia tidak tahu bagaimana menanggapi mereka. Perilaku Cristiano adalah kejahatan. Perbuatan tidak senonoh di depan umum, yang merupakan salah satu kejahatan yang diwajibkan untuk penangkapan dan deportasi jika dilakukan oleh orang asing. Kami akan mengajukan petisi kepada Kementerian Pelayanan Publik terkait hal ini," jelas Nouf.

Tahu kehebohan yang terjadi akibat ulah Ronaldo, Al-Nassr berusaha membantah interpretasi tersebut. Klub menegaskan bahwa Ronaldo tidak melakukan tindakan cabul terhadap penggemar Al-Hilal.

" Ronaldo menderita cedera. Tantangannya dengan Gustavo Cuellar, pemain Al-Hilal, dimulai dengan pukulan di area yang sangat sensitif. Ini adalah informasi yang dikonfirmasi. Adapun penjelasan para penggemar, mereka bebas untuk berpikir apa pun yang mereka inginkan," demikian pernyataan resmi klub kepada jurnalis Muhammed Al-Enezi dikutip dari Squawka, Jumat (21/4/2023).



Ini bukan kali pertama Ronaldo melakukan gerakan memegang alat kelamin kepada penggemar lawan. Saat dia masih membela Juventus, CR7 pernah melakukan hal serupa dengan melakukan gerakan yang menirukan gaya pelatih Atletico Madrid Diego Simeone.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3278 seconds (0.1#10.140)