Anthony Joshua vs Wilder Digelar Desember di Arab Saudi

Jum'at, 21 April 2023 - 18:04 WIB
loading...
Anthony Joshua vs Wilder Digelar Desember di Arab Saudi
Anthony Joshua dilaporkan bakal menggelar pertarungan kelas berat menghadapi Deontay Wilder pada Desember 2023 / Foto: Ring Magazine
A A A
LONDON - Anthony Joshua dilaporkan bakal menggelar pertarungan kelas berat menghadapi Deontay Wilder pada Desember 2023. Spekulasi merebak jika petinju yang baru kembali ke jalur kemenangan itu bakal menghadapi The Bronze Bomber di Arab Saudi.

Joshua baru saja kembali ke jalur kemenangan usai menang angka atas Jermaine Franklin di O2 Arena, awal bulan ini. Setelah kemenangan sensasional tersebut dia menyatakan bakal kembali ke atas ring pada Desember.

Itu disampaikannya melalui akun media sosial Instagram pribadinya. Sontak saja, kolom komentar dipenuhi permintaan para pengikutnya agar Joshua melakoni pertarungan melawan Wilder.



Pertarungan mantan juara dunia kelas berat itu bisa saja terjadi lantaran promotor Eddie Hearn dikabarkan dalam waktu dekat bakal terbang ke Arab Saudi untuk mengadakan diskusi. "Dari pihak kami, Anthony Joshua siap menandatangani kontrak untuk melawan Deontay Wilder atau Tyson Fury, tunduk pada kontrak, yang tidak pernah menjadi masalah bagi kami di Saudi karena kami selalu menemukan kesepakatan," jelas Hearn dikutip dari RTE, Jumat (21/4/2023).

"Saya tidak bisa memberi tahu Anda sampai saya pergi, mereka ingin melakukan malam besar Usyk melawan Fury dan Joshua melawan Wilder. Kedengarannya aneh, kedengarannya gila, tapi ini adalah tempat di mana hal itu bisa terjadi. Kami semua masuk dan kami akan pergi minggu depan, tatap mata mereka dan kami akan melihat ke mana kami akan pergi."



"Kami siap untuk itu. Saya akan pergi ke Saudi minggu depan untuk melakukan percakapan itu, untuk memulai proses untuk melihat apakah itu nyata atau tidak. Saya tahu ini nyata karena saya pernah berurusan dengan orang-orang itu sebelumnya. Ada empat petarung yang harus mereka tanda tangani, tapi kami senang bisa melawan Deontay Wilder atau Tyson Fury di Arab Saudi pada bulan Desember," pungkas Hearn.
(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4319 seconds (0.1#10.140)