Tyson Fury: Pertarungan Dahsyat Terjadi, Tunggu Raja WBC Kembali!

Jum'at, 21 April 2023 - 10:34 WIB
loading...
Tyson Fury: Pertarungan Dahsyat Terjadi, Tunggu Raja WBC Kembali!
Tyson Fury: Pertarungan Dahsyat Terjadi, Tunggu Raja WBC Kembali!/The Sun
A A A
Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury menggoda pertarungan dahsyat berikutnya yang disebutnya akan segera diumumkan dalam waktu dekat. Tyson Fury telah mengungkapkan bahwa ia akan segera kembali ke atas ring.

Juara dunia kelas berat WBC ini mengklaim bahwa 'tanggal pertarungannya akan segera diumumkan dalam beberapa hari ke depan. Tyson Fury yang memiliki rekor 33-0-1 (24 KO) terakhir kali beraksi pada bulan Desember tahun lalu saat ia mengamankan kemenangan di ronde ke-10 atas Dereck Chisora, yang digelar di Stadion Tottenham Hotspur.

Berita ini muncul setelah petinju berusia 34 tahun ini dan Oleksandr Usyk, petinju asal Ukraina yang memegang gelar WBA Super, IBF, IBO, dan WBO di divisi utama olahraga ini, tidak mampu mencapai kata sepakat mengenai pertarungan tak terbantahkan yang awalnya direncanakan di Stadion Wembley pada tanggal 29 April. Negosiasi menjadi berantakan karena pembagian bayaran yang diusulkan untuk pertandingan ulang tersebut.



Menurut laporan, Usyk meminta agar pembagian hadiah 70-30 yang telah disepakati untuk kemenangan Fury pada laga perdana dibatalkan jika ia menang. Namun, 'The Gypsy King' menginginkan pembagian 50-50 jika ia kalah dalam laga pertama mereka.
Dan ia pun mengunggah sebuah video di Instagram pada hari Kamis untuk menggoda.

"Jadi, saya memiliki berita besar, berita yang sangat besar, sebuah laga yang akan segera terjadi," katanya. "[Ini] pertarungan yang sangat dahsyat. Nantikan, karena sang penguasa kelas berat dunia WBC ini akan kembali beraksi dalam waktu dekat. Salam damai."

Fury diperkirakan akan kembali ke atas ring dan bertarung melawan Usyk pada suatu saat di tahun ini - kemungkinan di Arab Saudi - namun ia belum mengungkapkan identitas lawan berikutnya, dengan Andy Ruiz Jr. berada dalam daftar nama-nama potensial bersama dengan petinju Tiongkok Zhilei Zhang, juara sementara kelas menengah WBO yang baru.

Juara dunia kelas berat interim WBO yang secara mengejutkan mengalahkan peraih medali perak Olimpiade asal Inggris, Joe Joyce, pada awal bulan ini, pada tanggal yang menurut Boxing Scene adalah 22 Juli. Rincian lebih lanjut akan diumumkan pada waktunya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1984 seconds (0.1#10.140)