alexametrics

Bursa Transfer

Dua Bek Inter Merapat ke Sampdoria

loading...
Dua Bek Inter Merapat ke Sampdoria
Andrea Ranocchia dan Dodo merapat ke Sampdoria/ ist
A+ A-
GENOA - Inter Milan resmi melepas Jose Rodolfo Pires Ribeiro. Pemain yang akrab disapa Dodo tersebut hengkang ke Sampdoria dengan status pinjaman selama setengah musim.

Usai menjalani tes medis, bek kebangsaan Brasil itu langsung diperkenalkan ke hadapan suporter Sampdoria. Ia menyusul mantan pemain Inter, Ricky Alvarez yang sudah lebih dulu tiba di kubu Il Samp.

"Dalam pernyataan ini, Sampdoria mengumumkan keberadaan Jose Rodolfo Pires Ribeiro atau yang lebih dikenal dengan nama Dodo. Setelah menjalani tes medis di Laboratorio Albaro, bek yang lahir di Campinas Brasil pada 6 Februari 1992 ini akan langsung mengikuti latihan pertama di bawah bimbingan pelatih, Vicenzo Montella," bunyi pernyataan di situs resmi Sampdoria.



Setelah Dodo, tim yang bermarkas di Stadion Luigi Ferraris tersebut akan membawa satu pemain lagi yang juga berasal dari Inter Milan. Menurut laporan Football Italia, Sampdoria bakal menjadi pelabuhan baru untuk Andrea Ranocchia.

Bek berusia 27 tahun itu memilih pergi dari Inter, sebab ia gerah terus dijadikan pemain cadangan. Selain Sampdoria, sang pemain juga dibidik AC Milan. Namun Inter enggan melepas mantan kaptennya ke rival abadi mereka. Karena itu, I Nerazzurri lebih senang melihat Ranocchia tampil di kubu Sampdoria.

Musim ini, baik Ranocchia dan Dodo sama-sama gagal mencuri perhatian pelatih Inter, Roberto Mancini. Ranocchia hanya tampil dalam 10 pertandingan. Sedangkan Dodo, ia hanya mencatatkan satu penampilan.
(bep)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak