Gervonta Davis Nyaman Lawan Petinju Jangkung, Mike Tyson: Dia Hebat!

Sabtu, 22 April 2023 - 17:17 WIB
loading...
Gervonta Davis Nyaman Lawan Petinju Jangkung, Mike Tyson: Dia Hebat!
Gervonta Davis Nyaman Lawan Petinju Jangkung, Mike Tyson: Dia Hebat!/Boxing Scene
A A A
Petinju tak terkalahkan Gervonta Davis nyaman bertarung melawan petinju jangkung seperti Ryan Garcia yang membuat Mike Tyson menyebutnya hebat. Mantan juara dunia kelas berat tak terbantahkan, Mike Tyson , mengatakan bahwa ia kini mengerti mengapa beberapa pengamat membandingkan gaya bertarung Gervonta 'Tank' Davis dengan cara bertarungnya, dengan mengatakan bahwa "gaya bertarung di atas kanvas" dan cara mereka melontarkan pukulan keras sangat mirip.

Iron Mike yang berusia 56 tahun bergabung dengan Babcock dalam acara TV TMZ Sports (tayang setiap hari kerja di FS1)... di mana ia membicarakan segala hal, mulai dari perbandingan antara dirinya dengan "Tank," hingga apakah Davis akan kesulitan menghadapi tinggi badan Ryan Garcia pada Sabtu malam waktu setempat.



Gervonta Davis akan berhadapan dengan Garcia di T-Mobile Arena, Las Vegas, dalam laga utama kartu pertandingan Pay-Per-View yang tayang di Showtime. "Tank sangat nyaman bertarung dengan orang yang lebih tinggi karena saat bertarung ia melontarkan dirinya sendiri, dan mendorong dirinya ke udara, sehingga sangat sulit untuk menghentikan serangannya karena sangat canggung saat berada di udara, biasanya Anda tidak memiliki kekuatan. Namun, cara dia melontarkan dirinya, hampir seperti pistol yang ditembakkan. Dia terbang tepat ke arah Anda dengan setiap ons kekuatannya," kata Tyson,''kata Mike Tyson menganalisis.

"Saya mengerti mereka sekarang ketika mereka mengatakan bahwa dia bertarung seperti Mike Tyson karena dia terbang di udara yang biasanya memiliki posisi yang buruk, Anda tidak memiliki kekuatan di udara. Namun, bagi dia dan saya sendiri, posisi kami yang kokoh di tanah, seperti yang saya katakan sebelumnya, melontarkan kami seperti ditembakkan busur dan anak panah dan kekuatannya tak terbendung."

Adapun senjata Gervonta yang lain... Tyson merasa bahwa dia lebih dari sekadar pemukul yang kuat. "Tank memiliki banyak persenjataan, dia memiliki banyak amunisi di gudang senjatanya, dan dia bisa bertinju. Ia adalah petinju yang hebat, petarung yang agresif dan hebat, ia memiliki jab yang hebat, dan ia adalah petarung yang bagus secara keseluruhan. Mereka menyebutnya pendek [dengan tinggi badan] 165 cm, tapi dia bisa melakukan semuanya," kata Tyson.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1610 seconds (0.1#10.140)