Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idulfitri untuk Umat Muslim Dunia

Minggu, 23 April 2023 - 08:00 WIB
loading...
Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idulfitri untuk Umat Muslim Dunia
Cristiano Ronaldo Ucapkan Selamat Idulfitri untuk Umat Muslim Dunia
A A A
RIYADH - Cristiano Ronaldo, megabintang sepak bola Portugal mengucapkan selamat Idulfitri kepada umat Muslim. Ronaldo saat ini sedang mempersiapkan diri untuk semifinal Piala Raja bersama klubnya, Al Nassr.

Sebagai umat Muslim, Ronaldo dan seluruh skuad Al Nassr tidak punya banyak waktu untuk merayakan Idul Fitri, sebab mereka akan bertanding melawan Al Wehda di KSU Stadium pada Senin (24/4/2023) dalam semifinal Piala Raja.



Meskipun demikian, Ronaldo tetap mengunggah beberapa foto latihan bersama Al Nassr di media sosial dan mengucapkan selamat Idulfitri untuk umat Muslim yang merayakannya.

"Fokus dalam persiapan untuk pertandingan semifinal. Selamat Idulfitri bagi semua orang yang merayakannya hari ini," tulis Ronaldo di akun Instagram miliknya.

Ronaldo bergabung dengan Al Nassr pada Januari lalu setelah meninggalkan Manchester United, Real Madrid, dan Juventus. Penyerang berusia 38 tahun tersebut telah mencetak 11 gol dalam 13 pertandingan klub yang berbasis di Riyadh ini. Kontribusinya membantu Al Nassr tetap bersaing dalam perebutan titel juara Liga Arab Saudi, dengan hanya selisih tiga poin dari Al Ittihad yang memimpin klasemen dengan sisa enam pertandingan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1209 seconds (0.1#10.140)