Ryan Garcia Sesak Napas setelah Livernya Dihantam Pukulan Brutal Gervonta Davis

Minggu, 23 April 2023 - 13:41 WIB
loading...
Ryan Garcia Sesak Napas setelah Livernya Dihantam Pukulan Brutal Gervonta Davis
Ryan Garcia Sesak Napas setelah Livernya Dihantam Pukulan Brutal Gervonta Davis
A A A
LAS VEGAS - Pertarungan tinju antara Ryan Garcia dan Gervonta Davis di T-Mobile Arena, Las Vegas, pada Minggu (23/5/2023) siang WIB berakhir dengan kemenangan KO Gervonta Davis pada ronde 7. Ryan Garcia mengaku sulit bernapas setelah terkena pukulan telak pada bagian liver dari Davis yang membuatnya berlutut dan tidak mampu melanjutkan pertarungan.

Meskipun awalnya pukulan ke arah liver tidak terlihat berpengaruh pada Garcia, namun beberapa detik kemudian petinju asal Meksiko tersebut berlutut dan tidak bisa melanjutkan pertarungan.

"Dia memberi saya pukulan yang bagus. Saya tidak mau membuat alasan. Saya tidak mau mengatakan apapun, tapi saya tidak bisa bernapas," ujar Garcia setelah pertandingan.



Sebelum pertarungan dengan Davis, Garcia yang merupakan eks interim juara kelas ringan WBC telah memenangkan 23 pertandingan (19 menang KO). Sedangkan Davis, yang merupakan juara dunia kelas ringan WBA, kini menggenapkan rekor kemenangannya menjadi 29 (27 menang KO).

Sementara itu, Gervonta Davis tidak menyangka bahwa pukulannya ke tubuh Garcia akan memberinya kemenangan. Davis baru sadar bahwa pertarungan telah berakhir ketika melihat raut wajah Garcia setelah menerima pukulan tersebut.

"Saya tidak menyangka body shot itu akan mengakhiri pertarungan, tapi saya melihat raut wajahnya dan saya baru tahu. Itu pukulan bagus tentunya," ucap Davis.

Davis juga mengaku gemar melakukan mind games dan ketika melihat Garcia berusaha bangkit, ia memberikan pesan untuk bangkit kembali. Namun, Garcia menggelengkan kepala dan tidak dapat melanjutkan pertarungan.

Dalam pertandingan tinju ini, Gervonta Davis berhasil menunjukkan kekuatan dan ketangguhannya sebagai juara dunia kelas ringan WBA dengan meraih kemenangan KO atas Ryan Garcia.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1461 seconds (0.1#10.140)