Shayne Pattynama Hindari Viking FK dari Kekalahan di Liga Norwegia

Senin, 24 April 2023 - 07:00 WIB
loading...
Shayne Pattynama Hindari Viking FK dari Kekalahan di Liga Norwegia
Shayne Pattynama Hindari Viking FK dari Kekalahan di Liga Norwegia
A A A
TROMS - Pemain naturalisasi Indonesia, Shayne Pattynama , kembali tampil sebagai starter bagi Viking FK dalam pertandingan Liga Norwegia melawan Tromso IL. Pattynama berhasil mencatatkan assist yang membawa Viking FK selamat dari kekalahan dan meraih hasil imbang dengan skor akhir 1-1.

Pertandingan di Stadion Alfheim, Troms, pada Minggu (23/4/2023) malam WIB, berjalan menarik. Viking FK menunjukkan permainan menjanjikan sejak awal, termasuk performa yang baik dari Pattynama yang sebelumnya absen di laga sebelumnya karena mendapat kartu merah.



Namun pada menit ke-30, Tromso IL mendapatkan tendangan penalti setelah Gianni Stensness melakukan pelanggaran. Eksekusi penalti oleh Vegard Erlien berhasil membobol gawang Viking FK, sehingga mereka tertinggal 0-1.

Meski berusaha keras, Viking FK kesulitan untuk menyamakan kedudukan hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, kedua tim tetap bermain dengan permainan yang berimbang dan tidak terjadi perubahan besar. Namun di menit ke-70, Viking FK sukses memperoleh gol penyama dengan aksi brilian dari Shayne Pattynama yang memberikan umpan gemilang kepada Sander Svendsen. Gol tersebut membuat kedudukan menjadi 1-1.

Hingga akhir pertandingan, Shayne Pattynama terus bermain dengan baik dan dipercaya untuk bermain sejak awal hingga akhir laga. Kontribusinya dengan memberikan assist sangat berarti bagi Viking FK dalam meraih hasil imbang tersebut.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1882 seconds (0.1#10.140)