Deontay Wilder Punya Banyak Pilihan Penantang: Joshua, Semua Orang

Senin, 24 April 2023 - 13:13 WIB
loading...
Deontay Wilder Punya Banyak Pilihan Penantang: Joshua, Semua Orang
Deontay Wilder Punya Banyak Pilihan Penantang: Joshua, Semua Orang/The Sun
A A A
Deontay Wilder berkoar memiliki banyak pilihan penantang kelas berat termasuk Anthony Joshua yang dikabarkan mencapai kesepakatan pertarungan tahun ini. Pada Sabtu malam di T-Mobile Arena, Las Vegas, mantan juara dunia kelas berat WBC, Deontay Wilder, berada di pinggir ring untuk menyaksikan pertarungan kelas ringan antara Gervonta Davis dan Ryan Garcia.

Ada beberapa pembicaraan baru-baru ini tentang kemungkinan Deontay Wilder menghadapi mantan juara dunia tinju kelas bulu Anthony Joshua pada akhir tahun di Arab Saudi. "Kami memiliki banyak pilihan yang berbeda saat ini pada saat ini. Joshua, semua orang. Saya pikir banyak orang akan mendapatkan pertarungan impian yang ingin dilihat semua orang," kata Wilder kepada IFL TV.



Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, pelatih kepala Wilder, Malik Scott, mendukung petinjunya untuk menghentikan Joshua dalam tiga ronde.
Namun, Wilder tidak menganggap Joshua sebagai lawan yang mudah dikalahkan.

"Tidak ada malam yang mudah. Tidak ada yang mudah karena, pada malam pertarungan, Anda tidak akan pernah tahu apa yang mereka miliki pada malam itu. Mungkin saja seperti 'Saya merasa luar biasa! Tetaplah berlatih, kawan, tetaplah fokus dan saya berharap yang terbaik untukmu," kata Wilder.

Deontay Wilder absen dari ring sejak Oktober lalu, saat ia mengalahkan penantang kelas berat Robert Helenius dalam satu ronde. Awal bulan ini, Joshua bangkit kembali, setelah mengalami kekalahan beruntun, dengan kemenangan angka mutlak selama dua belas ronde atas Jermaine Franklin.

Joshua dikabarkan menerima skenario bertukar pukulan dengan petarung seperti Deontay Wilder. "Dia bagus, saya menghormatinya, saya tidak meremehkannya. Itu akan membuat saya meningkatkan permainan saya," kata Joshua kepada Metro.

"Saya menghormati apa yang telah dia lakukan dan apa yang telah dia lakukan di divisi ini. Sulit untuk menjadi juara dan dia berhasil melakukannya, jadi saya harus menghormati itu. Ini akan menjadi pertarungan yang sulit, namun saya percaya diri. Saya adalah petinju yang lebih baik dan berkemampuan lengkap,"ungkapnya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1114 seconds (0.1#10.140)