Link Live Streaming Al Nassr vs Al Wehda di RCTI Plus, Selasa (25/4/2023)

Senin, 24 April 2023 - 14:02 WIB
loading...
Link Live Streaming Al Nassr vs Al Wehda di RCTI Plus, Selasa (25/4/2023)
Link Live Streaming Al Nassr vs Al Wehda di RCTI Plus, Selasa (25/4/2023)
A A A
JAKARTA - Link live streaming pertandingan semifinal Piala Raja Arab Saudi 2022/2023 antara Al Nassr dan Al Wehda akan berlangsung pada Selasa (25/4/2023) pukul 01.00 WIB di Stadion SMC, Riyadh. Pertandingan ini dapat disaksikan melalui live streaming Soccer Channel yang tersedia di Vision+ dan RCTI Plus .

Al Nassr, yang pada pekan lalu kalah 2-0 dari Al Hilal dalam Derby Riyadh Liga Arab, harus bangkit kembali dan fokus pada pertandingan demi meraih kemenangan dan meraih gelar juara. Al Nassr berada di posisi kedua dengan tertinggal 3 poin dari Al Ittihad yang memiliki 1 tabungan laga.



Pada pertandingan terakhir, Cristiano Ronaldo, mega bintang asal Portugal yang membela Al Nassr, melakukan aksi pelanggaran terhadap pemain Al Hilal, yang mengakibatkan Ronaldo dikeluarkan kartu kuning. Ronaldo juga melakukan gestur kontroversial di akhir pertandingan, yang dianggap sebagai penghinaan terhadap fans Al Hilal.

Manajemen Al Nassr menegaskan bahwa tindakan Ronaldo tidak bermaksud melakukan provokasi terhadap fans lawan, melainkan Ronaldo mengalami cedera di area tersebut. Ronaldo juga tidak melihat ke tribun saat meninggalkan lapangan.

Selain masalah tersebut, Al Nassr juga menghadapi situasi tim yang memanas setelah pemecatan pelatih Rudi Garcia. Hingga saat ini, Al Nassr belum menunjuk pengganti Garcia, dan hanya menunjuk Dinko Jelicic sebagai caretaker.

Meski Al Wehda menempati posisi bawah Liga Arab dengan hanya mencatatkan satu kemenangan dalam lima pertandingan terakhirnya, Al Nassr harus tetap fokus dan beradaptasi dengan situasi terkini demi meraih kemenangan. Kemenangan ini menjadi kunci penting bagi Al Nassr untuk melangkah ke partai final dan meraih gelar juara. Jika Al Nassr berhasil mengalahkan Al Wehda, mereka akan bertemu dengan pemenang antara Al Hilal atau Al Ittihad di partai final.

Saksikan semifinal Al Nassr vs Al Wehda di sini: RCTI Plus
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3149 seconds (0.1#10.140)