Chirag Shetty Antara Bulu Tangkis dan Melukis Jadi Pelipur Lara

Selasa, 21 Juli 2020 - 12:44 WIB
loading...
Chirag Shetty Antara Bulu Tangkis dan Melukis Jadi Pelipur Lara
Chirag Shetty Antara Bulu Tangkis dan Melukis Jadi Pelipur Lara
A A A
Sulit, kata Chirag Shetty, untuk menonton orang lain bermain bulu tangkis ketika dia tidak bisa. Bakat ganda pria asal India yang prestasinya melejit itu hanya berada di rumahnya di Mumbai sejak hari-hari awal kuncian Covid-19 pada bulan Maret.

Dengan pandemi Covid-19 yang tidak menunjukkan tanda-tanda mereda, Shetty harus puas dengan pelatihan di rumah. Dia harus puas hanya bisa menonton dengan keprihatinan ketika tim di tempat lain di dunia kembali ke pelatihan bulu tangkis reguler.



Shetty mengambil dasar-dasarnya melalui video YouTube, dan sekarang mencoba teknik inti Belanda, yang ia kagumi. "Anda menggunakan cat akrilik inti di atas kanvas dan menggunakan pengering rambut dan barang-barang, tanpa menggunakan kuas apa pun. Itu terlihat mudah tetapi Anda perlu mendapatkan komposisi yang tepat untuk mendapatkan gambar yang bagus, jadi saya mencoba melakukan itu. "

Shetty mengakui bahwa pandemi telah memaksa pemain bulu tangkis untuk keluar dari zona nyaman dan terlibat dengan dunia luar. Dia bersyukur bahwa atasannya, Indian Oil Corporation, memberikan kursus dan tes yang menantangnya untuk belajar lebih banyak tentang bisnis ini. Jauh dari bulu tangkis begitu lama telah memperkuat cintanya pada olahraga, dan dia tidak sabar untuk kembali.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)