Alasan Cristian Stellini Dipecat Tottenham Hotspur usai Dibantai Newcastle United

Selasa, 25 April 2023 - 10:16 WIB
loading...
Alasan Cristian Stellini Dipecat Tottenham Hotspur usai Dibantai Newcastle United
Cristian Stellini Dipecat Tottenham Hotspur usai Dibantai Newcastle United. Foto: REUTERS/Scott Heppell
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur telah mengumumkan penggantian pelatih sementara tim mereka. Cristian Stellini telah resmi dipecat setelah performa tim yang memalukan di pertandingan terakhir melawan Newcastle United dengan skor 6-1. Tottenham Hotspur kemudian menunjuk Ryan Mason sebagai pengganti Stellini hingga akhir musim Liga Inggris 2022/2023.

Dalam pernyataan resmi klub pada Selasa (25/4/2023), Daniel Levy, Ketua Klub Tottenham Hotspur, menyatakan, "Penampilan hari Minggu melawan Newcastle sepenuhnya tidak dapat diterima. Sangat hancur untuk dilihat. Cristian akan meninggalkan perannya saat ini bersama dengan staf kepelatihannya."

Levy juga mengucapkan terima kasih kepada Stellini atas jasanya selama melatih klub dan berharap dia dan stafnya baik-baik saja.



Stellini hanya memimpin empat pertandingan tim di Liga Inggris musim ini sebagai pelatih interim dengan statistik satu kali menang, satu kali imbang, dan dua kali kalah. Ryan Mason akan mengisi posisi kursi pelatih sementara klub hingga akhir musim Liga Inggris 2022/2023.

Levy mengatakan, "Ryan Mason akan mengambil alih tugas Pelatih Kepala dengan segera. Ryan mengenal Klub dan para pemain dengan baik."

Mason sendiri sudah pernah menjabat sebagai pelatih sementara klub pada musim 2020/2021 setelah pelatih kepala sebelumnya, Jose Mourinho, dipecat. Selama menjabat sebagai pelatih sementara, Mason berhasil mencatatkan empat kemenangan dan tiga kekalahan dari total tujuh pertandingan tim di seluruh kompetisi.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1023 seconds (0.1#10.140)