Promotor Bilang Callum Smith Satu-satunya Penantang Canelo

loading...
Promotor Bilang Callum Smith Satu-satunya Penantang Canelo
Promotor Bilang Callum Smith Satu-satunya Penantang Canelo/Sky Sports
Tidak ada tawaran yang dibuat kepada John Ryder untuk menghadapi Saul Canelo Alvarez pada bulan September. Eddie Hearn, promotor Ryder, tidak percaya DAZN, penyiar Meksiko, akan menyetujui Jason Quigley atau David Lemieux sebagai lawan dalam pertarungan Kelas Menengah Super. Hearn mengatakan bahwa Callum Smith adalah satu-satunya petinju dari empat petinju yang diajukan untuk pertandingan tinju duniayang telah didiskusikan.

Meskipun Smith, juara Kelas Menengah Super WBA, mengatakan kepada Boxingscene pekan lalu bahwa dia tidak percaya dia akan mendapatkan pertarungan dengan Canelo. Canelo dijadwalkan untuk bertanding pada 12 September, tetapi dengan Billy Joe Saunders -- yang telah dijadwalkan menghadapi Canelo pada Mei sebelum pandemi Covid-19--, tapi akhirnya menarik diri.

Lihat Infografis: Jejak Hilangnya Palestina dari Google Maps dan Apple Maps
Tanpa pendapatan yang dihasilkan dari penjualan tiket, Saunders tidak mau menerima tawaran yang sangat berkurang, sementara tuntutan Smith tidak akan jauh lebih rendah. Dipahami bahwa Golden Boy, promotor Canelo, telah melihat opsi yang lebih murah, dengan Bernard Hopkins, mitra Golden Boy, menyarankan Ryder akan mendapatkan pekerjaan itu, sementara yang lain menyebut Quigley dan Lemieux.

"Saya mengajukan kepada Golden Boy tiga atau empat minggu lalu Dmitry Bivol (juara Kelas Berat WBA), Demetrius Andrade (juara Kelas Menengah WBO), Callum Smith dan John Ryder dan saya mengatakan ini semua uang yang mereka inginkan," Hearn kata. ’’Satu-satunya yang ada dalam diskusi adalah Callum Smith. Sejauh ini.’’



Baca Juga: Hasil Pertandingan dan Klasemen Sementara Serie A, Selasa (21/7/2020)

"Saya melihat komentar Bernard Hopkins. Tidak ada diskusi tentang John Ryder sama sekali. Saya yakin dia ada dalam campuran. Tetapi kami belum memiliki penawaran, kami belum membahas uang. Kami telah mendiskusikan uang untuk Callum Smith dan kami tidak berada di tempat yang tepat.’’ "Kamu tidak perlu menjual tiket lagi, tapi kamu masih ingin banyak pemberitahuan untuk pertarungan seperti itu."

Hearn mengatakan bahwa Ryder dan Smith akan siap untuk 12 September, meskipun ia yakin Sergey Derevianchenko dan Jermall Charlo, juara Kelas Menengah WBC, juga berharap mendapat panggilan bertarung.
(aww)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top