Manchester United Dilaporkan Berminat Merekrut Neymar dari PSG

Rabu, 26 April 2023 - 03:03 WIB
loading...
Manchester United Dilaporkan Berminat Merekrut Neymar dari PSG
Manchester United Dilaporkan Berminat Merekrut Neymar dari PSG
A A A
PARIS - Manchester United dilaporkan berminat merekrut penyerang andalan Paris Saint-Germain ( PSG ), Neymar. Namun, klub tersebut masih menunggu keputusan sang pemain serta pengambilalihan kepemilikan klub.

Dalam menghadapi jendela bursa transfer musim panas yang akan segera dibuka pada Juni mendatang, Manchester United dikabarkan mencari pemain anyar untuk lini serang. Salah satu pilihan utama mereka adalah Neymar, penyerang yang beroperasi di sisi kiri.



Menurut laporan Goal International pada Selasa (25/4/2023), Manchester United akan memantau situasi kontrak Neymar di PSG. Saat ini, pemain asal Brasil itu masih menjalani pemulihan cedera hingga akhir musim.

“Meskipun memiliki kontrak jangka panjang dengan PSG yang berlangsung hingga 2027, masa depannya di ibu kota Prancis diragukan, dengan PSG dikabarkan ingin melepas penyerang di musim panas,” tulis Goal International.

Manchester United telah mengincar Neymar sejak bursa transfer musim dingin Januari lalu, namun rencana tersebut urung terjadi karena klub sedang dalam proses penjualan. Jika pengambilalihan klub sudah selesai, kemungkinan Neymar akan segera merapat ke Old Trafford.

“Jika pengambilalihan Qatar selesai pada musim panas, maka klub diharapkan mengambil langkah konkret untuk membawa sang penyerang ke Old Trafford,” tulis Goal International.

Chelsea juga dikabarkan ingin merekrut Neymar, sehingga Manchester United akan menghadapi persaingan ketat. Pemilik Chelsea, Todd Boehly dikabarkan sempat bertanya mengenai ketersediaan Neymar.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)