Ada Mayweather di Balik Kemenangan Gervonta Davis KO Ryan Garcia

Selasa, 25 April 2023 - 22:22 WIB
loading...
Ada Mayweather di Balik Kemenangan Gervonta Davis KO Ryan Garcia
Ada Mayweather di Balik Kemenangan Gervonta Davis KO Ryan Garcia/BoxinG Scene
A A A
Ada Floyd Mayweather Jr di balik kemenangan Gervonta Davis memukul KO Ryan Garcia dalam pertarungan di Las Vegas, akhir pekan lalu. Gervonta Davis memuji Floyd Mayweather Jr yang memberikan nasihat penting untuk pertarungan Ryan Garcia .

Juara kelas ringan "reguler" WBA, Gervonta Davis, mengindikasikan bahwa ia masih sangat dekat dengan mantan juara dunia lima divisi, Floyd Mayweather Jr. Hampir sepanjang kariernya, Gervonta Davis dipromosikan oleh perusahaan Mayweather, Mayweather Promotions. Tahun lalu, kedua belah pihak berpisah ketika kontrak Gervonta Davis berakhir dengan Mayweather Promotions. Gervonta Davis ingin berdiri sendiri dengan perusahaan promosinya sendiri, GTD Promotions.

Baca Juga: Kalah KO, Ryan Garcia Naik Kelas 63,5 Kg: Aku Jauh Lebih Kuat!

Untuk pertarungan Pay-Per-View di Showtime Sabtu lalu melawan rival satu divisi, Ryan Garcia, Davis menjadikan CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, sebagai penasihatnya. Pada malam pertarungan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Mayweather berada di sisi Davis untuk sebagian besar acara dan meneriakkan kata-kata penyemangat selama pertarungan.

Gervonta Davis kembali meraih kemenangan besar dengan menjatuhkan Ryan Garcia pada ronde kedua dan kemudian menjatuhkannya lagi, dengan hitungan penuh, pada ronde ketujuh dengan sebuah pukulan telak ke arah tubuh. Setelah pertarungan, Davis menjelaskan bahwa ia masih berharap pada Mayweather untuk mendapatkan saran untuk pertandingan-pertandingan besar.

"Dia memberi saya kata-kata yang luar biasa, dia mengatakan kepada saya untuk tetap tenang. Saya selalu suka mendengarkan Floyd ketika berada di panggung besar seperti ini, karena hanya dia yang pernah berada di posisi saya dan menjalani pertarungan seperti ini," ujar Davis.

"Jadi saya selalu berusaha untuk tetap dekat dengan Floyd ketika hal-hal seperti ini terjadi, untuk membuat saya tetap rendah hati dan berada di pihak yang benar. Saya selalu menghargai Floyd yang selalu berada di sisi saya, mendukung saya, selalu, akan selalu ada cinta untuk Floyd Mayweather."

Mayweather, yang pensiun pada tahun 2017, ambil bagian dalam tiga pertarungan dengan bayaran per tayangan terbesar dalam sejarah - melawan Manny Pacquiao, Conor McGregor, dan Oscar De La Hoya.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0838 seconds (0.1#10.140)