Eder Bergabung, Lini Serang Inter Makin Mengerikan

Jum'at, 29 Januari 2016 - 21:45 WIB
Eder Bergabung, Lini Serang Inter Makin Mengerikan
Eder Bergabung, Lini Serang Inter Makin Mengerikan
A A A
MILAN - Inter Milan berhasil mendapatkan Eder Citadin Martins. Dalam perburuan sang pemain, I Nerazzurri mengalahkan saingan terberatnya yakni Leicester City.

Eder diberikan kontrak berdurasi empat tahun. Striker timnas Italia itu diharapkan mampu memperkuat lini serang Inter yang juga dihuni oleh Mauro Icardi, Rodrigo Palacio, Adem Ljajic dan Stevan Jovetic.

"FC Internazionale resmi mengumumkan bahwa Eder Citadin Martins telah menandatangani kesepakatan dengan klub dan dia dipinjam dari Sampdoria selama dua tahun dengan hak bersyarat untuk mempermanenkannya. Dia telah menandatangani kontrak dengan Nerazzurri sampai 30 Juni 2020," tulis pernyataan di situs resmi Inter.

"Kami senang menyambutnya. Dia pemain berkualitas dengan pengalaman internasional. Dia akan memberi dimensi baru dan jadi pilihan lain untuk pelatih tim, Roberto Mancini," sambung pernyataan tersebut.

Eder sendiri mengaku senang bisa bergabung dengan Inter. Diakuinya, Inter merupakan klub yang ia idamkan sejak dulu.

"Saya senang berada di sini. Saya sudah bekerja keras selama bertahun-tahun agar bisa bermain di klub seperti Inter Milan," tuturnya.

Musim ini penampilan Eder memang mengesankan. Dalam 19 pertandingan, ia bisa mencetak 12 gol. Kini namanya berada di bawah Gonzalo Higuain dalam daftar pencetak gol terbanyak di pentas Serie A Italia.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0814 seconds (0.1#10.140)