Hasil Badminton Asia Championships 2023: Ahsan/Hendra Awali Langkah dengan Mulus

Rabu, 26 April 2023 - 18:26 WIB
loading...
Hasil Badminton Asia Championships 2023: Ahsan/Hendra Awali Langkah dengan Mulus
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak 16 besar Badminton Asia Championships 2023. Foto: PBSI
A A A
DUBAI - Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan melaju ke babak 16 besar Badminton Asia Championships 2023. Ganda putra Indonesia mengalahkan wakil Uni Emirat Arab, Dev Ayyappan/Dhiren Ayyappan.



Duel itu berlangsung di Sheikh Rashid Bin Hamdan Indoor Hall, Dubai, Uni Emirat Arab pada Rabu (26/4/2023) sore WIB. The Daddies melenggang setelah menang 21-14 dan 21-17.

Ahsan/Hendra bermain trengginas sejak awal laga. Ganda putra ranking tiga dunia itu kerap melepaskan smash menyilang yang membuat wakil tuan rumah kewalahan.

Mereka dapat unggul jauh atas Dev/Dhiren menjelang jeda interval gim pertama. Sempat mengejar, lawan akhirnya tertinggal pada jeda interval pertama dengan skor 7-11.

Ahsan/Hendra enggan kehilangan momentum dengan kembali bermain cepat. Dev/Dhiren yang mencoba mengimbangi justru banyak melakukan kesalahan sendiri.

Pada akhirnya, Ahsan/Hendra mampu mengunci kemenangan di gim pertama dengan skor 21-14. Berlanjut ke gim kedua, permainan Ahsan/Hendra tidak bisa dibendung oleh Dev/Dhiren.

Mereka bermain cepat dengan melepaskan pukulan smash menyilang yang sulit dikembalikkan. Ahsan/Hendra unggul jauh sejak awal pertandingan. Namun, kemudian Dev/Dhiren mulai menyajikan perlawanan sengit.

Namun, mereka banyak melakukan kesalahan sendiri setelah gagal membendung serangan Ahsan/Hendra.



Pada akhirnya, Ahsan/Hendra berhasil menang atas Dev/Dhiren di gim kedua dengan skor 21-17.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2719 seconds (0.1#10.140)