Preview Tottenham Hotspur vs Manchester United: Berburu Tiket Liga Champions

Kamis, 27 April 2023 - 06:00 WIB
loading...
Preview Tottenham Hotspur vs Manchester United: Berburu Tiket Liga Champions
Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Foto: REUTERS/Toby Melville
A A A
LONDON - Tottenham Hotspur akan menghadapi Manchester United (MU) pada lanjutan Liga Inggris 2022/2023. Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk mengamankan satu tempat di Liga Champions musim depan.



Duel Tottenham vs MU akan berlangsung di White Hart Lane Stadium, Jumat (28/4/2023) pukul 02.15 WIB. Kedua tim diprediksi bakal mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk bisa mendapatkan tiga poin dan menjaga asa lolos ke kompetisi Eropa.

Saat ini, MU menempati peringkat keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan 59 poin dari 30 laga. Sementara Tottenham berada di posisi keenam dengan 53 poin dan sudah memainkan 32 laga.

Persaingan memperebutkan tempat di Liga Champions musim depan kian memanas memasuki akhir musim.

Pasalnya, MU, Tottenham, Newcastle United, Aston Villa dan Liverpool memiliki peluang untuk tampil di kompetisi Benua Biru tersebut.

MU terbilang memiliki rekor bagus di lima pertandingan terakhir menghadapi Tottenham. The Red Devils mencatat empat kemenangan dan hanya sekali kalah.

Kendati demikian, MU juga punya masalah saat nanti bertandang ke markas Tottenham. Tom Heaton, Alejandro Garnacho, Lisandro Martinez, Donny van de Beek, Raphael Varane dan Scott McTominay harus absen akibat cedera.

Disisi lain, Tottenham sedang terseok-seok meski bertindak sebagai tuan rumah. Para pemain The Lilywhites kemungkinan belum bisa melupakan kekalahan 1-6 dari Newcastle.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1866 seconds (0.1#10.140)