Hasil Manchester City vs Arsenal 4-1: Sihir Kevin De Bruyne Bikin The Blues Luluh Lantak

Kamis, 27 April 2023 - 04:02 WIB
loading...
Hasil Manchester City vs Arsenal 4-1: Sihir Kevin De Bruyne Bikin The Blues Luluh Lantak
Sihir Kevin De Bruyne berhasil membuat gawang Chelsea luluh lantak saat bertamu ke markas Manchester City di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB / Foto: Manchester City
A A A
MANCHESTER - Manchester City berhasil membuat gawang Arsenal luluh lantak setelah dibombardir dengan skor 4-1 pada laga lanjutan Liga Inggris 2022/2023 di Stadion Etihad, Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. Hasil ini membuat posisi The Gunners selaku pemuncak klasemen sementara semakin terancam.

Pada pertandingan ini Mikel Arteta berusaha menemukan terobosan baru untuk mengakhiri dahaga kemenangan melawan Man City . Maklum saja, selama ditangani pelatih berusia 41 tahun tersebut, Arsenal belum pernah sekali pun mengalahkan The Citizens di semua kompetisi.

Total, Arsenal belum pernah menang melawan Man City di Liga Inggris sejak 2015. Namun ritual Arteta sepertinya kurang manjur.



Buktinya, Arsenal menjadi korban ke-24 yang dikalahkan Man City di Liga Inggris selama bermain di hari Rabu (waktu setempat). Kemenangan itu diraih The Citizens saat bermain di depan pendukungnya.

Keran gol Man City dibuka Kevin De Bruyne di menit ketujuh usai memanfaatkan umpan akurat Erling Haaland. Di pengujung babak pertama usai, John Stones menambah penderitaan Arsenal dengan mencetak gol kedua Man City.

Skor 2-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan hingga interval pertama usai. Sepanjang 45 menit pertama, Arsenal gagal melepaskan tendangan yang mengarah ke target.



Berbeda dengan Man City yang sukses mengancam gawang The Gunners sebanyak enam kali, dan dua di antaranya bersarang di gawang Ramsdale. Di babak kedua, Arsenal mencoba untuk mengejar ketertinggalan.

Namun Ramsdale terpaksa memungut bola dari gawang untuk ketiga kalinya setelah Kevin De Bruyne mencetak gol keduanya. Maestro lapangan tengah asal Belgia tercatat sebagai pemain paling rajin The Citizens yang menjebol gawang Arsenal (delapan kali).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1841 seconds (0.1#10.140)