Manchester City Menang 4-1 Lawan Arsenal, Duet De Bruyne dan Haaland Kian Moncer

Kamis, 27 April 2023 - 07:30 WIB
loading...
Manchester City Menang 4-1 Lawan Arsenal, Duet De Bruyne dan Haaland Kian Moncer
Duet De Bruyne dan Haaland Kian Moncer. Foto: Reuters/Lee Smith
A A A
MANCHESTER - Manchester City berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 atas Arsenal dalam lanjutan Liga Inggris 2022/2023 yang berlangsung di Etihad Stadium pada Kamis (27/4/2023) dini hari WIB. Koneksi Kevin De Bruyne dan Erling Haaland menuai sorotan.

Gol-gol kemenangan Manchester City dicetak oleh brace Kevin De Bruyne pada menit ke-7 dan 54', John Stones pada menit ke-45+1', dan Erling Haaland pada menit ke-90+5'. Sedangkan satu gol Arsenal disumbangkan oleh Rob Holding pada menit ke-86.



Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, sangat bangga dengan koneksi yang dimiliki oleh dua pemain andalannya, Kevin De Bruyne dan Erling Haaland, dalam laga tersebut. Menurutnya, hubungan antara De Bruyne dan Haaland sangat luar biasa.

"Kami selalu memiliki ancaman serangan yang luar biasa, tetapi hubungan antara Erling Haaland dan Kevin de Bruyne sangat luar biasa. Hari ini kami berusaha memanfaatkannya semaksimal mungkin," ujar Guardiola usai pertandingan.

Dengan kemenangan ini, Manchester City semakin mendekati Arsenal yang saat ini berada di puncak klasemen sementara Liga Inggris 2022/2023 dengan selisih hanya dua poin saja. Guardiola sangat puas dengan performa timnya yang kerap mengancam gawang Arsenal dan menilai bahwa mentalitas para pemainnya sangat luar biasa.

"Setiap kemenangan adalah final. Para pemain telah menunjukkan mereka pergi dalam setiap pertandingan mencoba untuk menang," pungkas Guardiola. Kemenangan ini juga membuka harapan bagi Manchester City untuk mempertahankan gelar juaranya di musim ini.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1616 seconds (0.1#10.140)