Indra Sjafri Jamin Timnas Indonesia U-22 dalam Kondisi Bugar

Kamis, 27 April 2023 - 20:00 WIB
loading...
Indra Sjafri Jamin Timnas Indonesia U-22 dalam Kondisi Bugar
Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan kondisi terkiniTimnas Indonesia U-22 setelah tiba di Kamboja. Foto: PSSI
A A A
PHNOM PENH - Pelatih Indra Sjafri mengungkapkan kondisi terkini tim nasional (Timnas) Indonesia U-22 setelah tiba di Kamboja. Dia memastikan seluruh pemain Garuda Nusantara dalam kondisi bugar untuk melakoni SEA Games 2023.



Skuad Indonesia U-22 telah tiba di Negeri Angkor Wat itu sejak Selasa (25/4/2023). Mereka hadir di Kamboja guna meramaikan ajang olah raga se-Asia Tenggara itu.

Tim Merah Putih sudah melakukan latihan perdana di lapangan The Dream Visakha Training Camp, Phnom Penh, Rabu (26/4/2023) sore waktu setempat.

Indonesia U-22 terus mematangkan persiapannya jelang melakoni laga perdana mereka melawan Filipina U-22.

Indra Sjafri membeberkan persiapan armadanya tidak mengalami kendala. Pelatih berusia 60 tahun itu juga bersyukur karena mendapat fasilitas lapangan latihan yang cukup menunjang.

“Alhamdulillah setelah kemarin (Selasa) kami recovery dengan 2 sesi latihan di hotel, hari ini (Rabu) kita latihan perdana di lapangan,” kata Indra Sjafri.

“Alhamdulillah juga kita dapat fasilitas tiga lapangan (The Dream Visakha Training Camp) yang bisa kita pakai untuk persiapan pertandingan pertama melawan Filipina,” lanjutnya, dalam keterangan yang diterima MNC Portal Indonesia, Kamis (27/4/2023).

Indra Sjafri juga mengungkapkan seluruh anak asuhnya dalam kondisi bugar. Itu termasuk Marselino Ferdinan yang agak telat bergabung bersama Indonesia U-22.

“Semua pemain, 20 orang, sehat semua dan dalam keadaan fit termasuk Marselino sudah bisa adaptasi dan Alhamdulillah besok sudah 100 persen pulih semua pemain,” imbuh Indra Sjafri.



Indonesia U-22 tergabung dalam Grup A bersama Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste. Witan Sulaeman dkk akan memulai perjuangannya dengan menghadapi Filipina di Stadion Nasional, Phnom Penh, Sabtu (29/4/2023).
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1943 seconds (0.1#10.140)