Harga Tiket Naik, Penggemar Liverpool Ngambek

Minggu, 07 Februari 2016 - 01:32 WIB
Harga Tiket Naik, Penggemar Liverpool Ngambek
Harga Tiket Naik, Penggemar Liverpool Ngambek
A A A
LIVERPOOL - Kenaikan harga tiket menjadi isu hangat di Liga Inggris dalam beberapa hari ini. Puncaknya terjadi di pertandingan Liverpool versus Sunderland, yang berakhir imbang 2-2 di Anfield, Sabtu (6/2/2016) malam WIB.

Menurut laporang BBC Sport, Minggu (7/2/2016), puluhan ribu penggemar Liverpool meninggalkan tribun penonton saat pertandingan memasuki menit 77. Bukan hasil minor yang jadi permasalahannya melainkan kenaikan harga tiket yang dianggap terlalu mahal.

Setidaknya diketahui 10.000 penggemar tuan rumah meninggalkan stadion kebanggaan mereka sambil berkata "sudah cukup, Anda serakah, sudah cukup" dan dilanjutkan dengan nyanyi 'You'll Never Walk Alone'. Sebelumnya, kepala eksekutif Liverpool Ian Ayre mengatakan bahwa klub belum berencana menaikkan harga tiket.

Ditambahkan Ayre, seharusnya penggemar bisa melihat fakta terlebih dahulu sebelum mengambil keputusan untuk meninggalkan lapangan pertandingan. "Kami tidak berencana menaikkan harga tiket. Kami belum mengambil kesimpulan apapun," tegas Ayre.

Akibat ditinggal penggemar, Liverpool harus kehilangan tiga poin penting pada laga ini. Padahal mereka sebelumnya sempat unggul duo gol melalui Roberto Firmino dan Adam Lallana. Namun Sunderland mampu menyamakan kedudukan delapan menit sebelum pertandingan usai.

Adalah Adam Johnson dan Jermain Defoe yang mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2. Itu merupakan gol keenam Defoe dari enam pertandingan terakhirnya di Liga Inggris bersama Sunderland.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5708 seconds (0.1#10.140)