Jadwal Al-Hilal vs Urawa Red di AFC Champions League, Live di iNews!

Sabtu, 29 April 2023 - 19:00 WIB
loading...
Jadwal Al-Hilal vs Urawa Red di AFC Champions League, Live di iNews!
Jadwal Al-Hilal vs Urawa Red di AFC Champions League, Live di iNews!
A A A
JAKARTA - Kompetisi sepak bola bergengsi klub-klub terbaik Asia, AFC Champions League memasuki babak final leg pertama yang mempertandingkan Al-Hilal melawan Urawa Red Diamonds, Minggu (30/4/2023) dini hari nanti di King Fahd International Stadium, Arab Saudi.

Al-Hilal merupakan tim tersukses dalam kompetisi bergengsi ini, mereka telah mengangkat trofi sebanyak 4 kali, terakhir pada tahun 2021 setelah mengalahkan Pohang Steelers di babak final. Dalam beberapa laga terakhir, Al-Hilal mencatat kemenangan beruntun, usai mengalahkan Al-Nassr 2-0 di Saudi Pro League (18/4/2023) dan juga menang atas Al-Ittihad 1-0 di semifinal Saudi King's Cup.



Al-Hilal menduduki posisi ke-4 di klasemen Liga Arab Saudi dengan raihan 49 poin dan selisih 10 poin dari pemimpin klasemen, Al-Ittihad. Di turnamen ini, Al-Hilal telah berhasil mengalahkan Shabab Al-Ahli (3-1) di babak 16 besar dan menang telak di semifinal mengalahkan Al-Duhail (7-0) tanpa balas.

Sementara itu, Urawa Red Diamonds, tim lawan Al-Hilal, sama kuatnya dengan sukses menjadi juara Asia dua kali dan sama-sama berada di urutan ke-4 klasemen Liga Jepang. Meskipun memulai musim dengan kekalahan beruntun, mereka telah memenangkan 5 dari 7 pertandingan liga terakhir mereka.

Siapa yang akan menguasai pertandingan dan merebut kemenangan di partai puncak leg pertama ini? Saksikan laga sengit Al-Hilal vs Urawa Red Diamonds dalam AFC Champions League, dini hari nanti, 30 April 2023, pukul 00.20 WIB, secara live di iNews. Laga juga dapat disaksikan secara streaming di Vision+ dan RCTI+ .

Ayo set ulang frekuensi TV digital/STB anda, tonton iNews di saluran digital terbaik.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1909 seconds (0.1#10.140)