Media Vietnam Nyinyir Cara Pemilihan Kapten Timnas Indonesia U-22 Tapi Dibayar Lunas Rizky Ridho

Sabtu, 29 April 2023 - 22:39 WIB
loading...
Media Vietnam Nyinyir Cara Pemilihan Kapten Timnas Indonesia U-22 Tapi Dibayar Lunas Rizky Ridho
Menurut media Vietnam, pemilihan kapten Timnas Indonesia U-22 dianggap aneh. Namun Rizky Ridho mampu membayar lunas keraguan itu dengan mengantarkan tim menang / Foto: PSSI
A A A
Media Vietnam sepertinya tak pernah mau ketinggalan seputar Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 . Terbaru, TheThao247 menyoroti pemilihan kapten yang dilakukan melalui tes psikologi.

Menurut media Vietnam, pemilihan kapten Timnas Indonesia U-22 dianggap aneh. "Pelatih Indra Sjafri akan memilih kapten Timnas Indonesia U-22 berdasarkan hasil tes psikologi. Indra juga menegaskan semua pemain memiliki kesempatan yang sama, siapapun bisa dipilih menjadi kapten," tulis Media Vietnam.



"Menjelaskan keputusan yang sangat aneh ini, pelatih Indra Sjafri mengatakan kepribadian setiap orang berbeda dan tim pelatih ingin metode yang paling cocok untuk setiap anggota. Oleh karena itu, mereka akan memilih kapten Timnas Indonesia U-22 dari perspektif psikologis."

PSSI diketahui melakukan tes psikologi untuk menentukan mengenai siapa yang layak menjadi kapten Timnas Indonesia U-22 sebelum berangkat ke Kamboja. Dari hasil tersebut Rizky Ridho dianggap tepat untuk memimpin rekan setimnya di lapangan hijau.



Pemilihan Rizky Ridho sepertinya tepat. Pasalnya, pemain Persija Jakarta tersebut sukses menyelesaikan tugas pertama sebagai kapten Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023 dengan mengalahkan Filipina dengan skor 3-0 di Grup A.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)