Babak Kedua Kunci Timnas Indonesia U-22 Bungkam Filipina, Indra Sjafri: Bermain Lebih Baik

Sabtu, 29 April 2023 - 23:03 WIB
loading...
Babak Kedua Kunci Timnas Indonesia U-22 Bungkam Filipina, Indra Sjafri: Bermain Lebih Baik
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri senang pasukannya mengalahkan Filipina/Foto/RCTI
A A A
PHNOM PENH - Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri senang pasukannya mengalahkan Filipina pada laga pembuka penyisihan Grup A SEA Games 2023 . Garuda Muda menang 3-0 di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (29/4/2023) sore WIB.

Indra Sjafri menyebut tak mudah bagi Timnas Indonesia U-22 mengalahkan Filipina meski menang telak. Filipina memberikan perlawanan yang cukup ketat kepada Marselino Ferdinan dkk.



Pria yang juga menjabat Direktur Teknik PSSI itu menyebut kemenangan jadi target utama. "Alhamdulillah (meraih kemenangan). Terima kasih banyak atas perjuangan pemain," kata Indra Sjafri dalam konferensi pers, Sabtu (29/4/2023).

"Pertandingan pertama adalah laga yang berat. Para pemain di babak pertama belum bisa mengembangkan permainannya, tetapi mereka dari menit ke menit berkembang,"ujarnya.



Indra Sjafri mengatakan pola permainan Timnas Indonesia U-22 baru berjalan efektif pada babak kedua. Menurutnya, para pemain sudah melakukan penyesuaian antara pemain dan menemukan sentuhannya.

"Di babak kedua mereka mulai bisa bermain dengan baik."

Timnas Indonesia U-22 akan menghadapi Myanmar pada laga kedua penyisihan Grup A. Pertandingan itu akan berlangsung di Olympic Stadium, Phnom Penh, Rabu (2/4/2023).

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0920 seconds (0.1#10.140)